Curhatan Istri Pengen Diajak ke Mall Heboh, Video “Balasan” Pria ini Tak Kalah Kejam, WAJIB BACA


Foto via nakita.grid.id, balasan curhat istri yang viral di karenakan gak diajak ke mall


Mata sehat, kaki sehat ya jalan sendiri sana


Yang sedang menghebohkan jagat maya baru-baru ini, curhatan istri yang sudah dandan menor tapi tak diajak suaminya pergi ke mall, setelah heboh muncul balasan dari pria yang awalnya dikira suami ibu ini, ternyata komika, stand up comedy Indonesia, ngak kalah lucu dan bikin ngakak balasan komika satu ini.

Selalu ada hal baru di media sosial yang menginspirasi, bahkan bikin kita tak bis4 menahan tawa.

Baru-baru ini, beredar video curhatan seorang wanita yang mengeluh di karenakan tid4k pernah diajak jalan-jalan ke mall.

Baca juga : Ingin Suami Ngajak Jalan ke Mall, Wanita ini Dandan Perfect. Simak Video Curhatan Pilunya

Ia kelelahan wajib terus di rumah, memasak dan mengurus anak.

Dengan dialek Betawi yang amat kental, wanita ini menumpahkan isi hatinya di karenakan tid4k kunjung diajak jalan-jalan padahal ia sudah berdandan sedemiian rupa.



“Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,


ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,


saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,


ajak ke kita ini yang udah cakep ke emol, gak usah ke mol lah bang,


ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang,


gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah,” ujar wanita tersebut dengan wajah serius.

Baca juga : Anak Kecanduan Gadget, Ibu ini Bagikan Solusi Ampuh Buat Anak Ogah Pegang Gadget Lagi

Saking viralnya, bahkan video ibu rumah tangga yang belum diketaui namanya ini direpost oleh akun instagram Alfamart.

Kepada seluruh sahabat Alfamart.


Mohon dibantu mencarikan suami dr Ibu ini di karenakan kami ingin memb3rikan voucher belanja Alfamart di karenakan kami berharap Ibu yg ada di video ini Bisa cep4t diajak belanja di Alfamart.,” demikian bunyi caption yang tertulis di akun resmi milik Alfamart.

Setelah video tersebut menjadi viral, rupanya muncul lagi video ‘balasan’ yang berasal dari seorang pria.

Pria ini tak lain ad4lah komika Stand Up Comedy Indonesia, David Nurbianto.

Dalam videonya, seolah tak mau kalah ia memakai logat kental Betawi yang mengocok perut.

Dalam video itu, tampaknya si pria ingin ‘menjawab’ apa yang dikeluhkan oleh ibu rumah tangga ini.





“etdah neng mah ngeluh bae kerjaannya,


nafas ada, nyawa ada, masih aja ngedumel,


kalo kate mau ke mall tinggal pergi sono,


kaki sehat, mata sehat, sendal punya,


berangkat bae neng, kaga usah nungguin abang


kapan terkahir kali kita ke mall, neng bikin malu abang


segala mall pake lepas sendal


yaelah neng..neng, tau amat dah ah,” demikian ucapan pria itu.

Baca juga : Perjuangan Driver Ojol yang Tak Kenal Lelah Mencari Rezeki Meski Keadaan Fisik Tak Mumpuni

Tentu aja video unggahannya banyak dikomentari netizen yang merasa sangat kocak dengan balasan tersebut.


rwan9k@deyarmd wakakakakaka LEPAS SENDAL ANJIR


royanapriyanto Kumis itu rapihin bang et dah kaga urup pisan


ojnrmn Trakir kite kemol eneng bikin malu abang segala di starbak pesen jus alpukat..


azzamnazrilalfathan Keren bang..ngakakk haha


ririafrizaaa elu yaa yg begini, ke emol lepas sendal


lelywahyupustikas Kocaaaaak nih versi

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/curhatan-istri-pengen-diajak-ke-mal.html

Videonya Viral Bikin Netizen Gemas, Polisi Ini Ketakutan Saat Mau Disuntik, WAJIB BACA


Ilustrasi gambar via tribunnews.com

Takut dengan jarum Injeksi terkadang dialami oleh sebagian orang. Entah di karenakan trauma atau alasan lainnya. 

Rupanya, tid4k hanya bocah SD aja lho yang histeris saat hendak disuntik. Bahkan, oknum polisi yang gagah berani pun juga ada yang takut disuntik.

Video yang menunjukkan polisi di daerah Temanggung, Jawa tengah, teriak dan takut saat akan disuntik. Video rekaman yang diunggah belakangan menjadi viral.

Polisi tersebut duduk memberontak saat petugas kesehatan akan menyuntik lengannya. samp4i-samp4i sang polisi itu dipegangi oleh dua orang polisi lainnya, di tangan dan kepalanya, untuk bis4 disuntik.

Dalam perlawanannya polisi yang takut disuntik beralasan akan melepas status lajangnya.


“Saya mau menikah pak, sudah ya pak. Bukannya yang wajib disuntik yang sudah menikah kan pak,” Perkataan dia teriak memberontak.

Petugas dan polisi lainnya tertawa melihat reaksi perlawanan sang polisi yang takut disuntik tersebut.

Baca Juga: Demi Beli Pakaian Dan Sabu, Seorang Ibu Tega Menjual Bayinya

tid4k diketahui dengan cara pasti dalam rangka apa dilakukan program penyuntikan tersebut.

Namun, 5alah seorang yang ada di video menyebutkan hal itu dilakukan untuk pencegahan penyakit tetanus.

Tak hanya ngakak, netizen juga gemas melihat video itu.

Berikut ini komentar netizen.

@santikatmaja: ngakak banget , itu atasannya kali ya enak banget klepak klepok nabok2.


@shaviocloset: Dursila amat itu maen geplak aja (emoji) gemes x yaa.


@miftadisri: Udah takut disuntik ditampol pula. Wkwkkwkwk.


@juwitamarsah: Ini polisi kalo kejar2an sama penjahat, penjahatnya cukup bw suntikan aja udah kabur polisinya.


@wuetika: Ganteng.. Sini ak Injeksi.


@wirdhamrd: Untung ganteng kowe masss masss, bening lagi wkwk.

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/videonya-viral-bikin-netizen-gemas.html

Beredar Video Perempuan Jadi Korban Pelecehan, Waspadai Pelecehan Di Jalan Raya , WAJIB BACA


Foto via tribunnews.com, ilustrasi wanita berhijab jadi korban pelecehan.


Detik-detik wanita berkerudung jadi korban pelecehan


Terekam aksi seorang pemotor yang melecehkan perempuan sedang berjalan di jalan raya, dengan seenaknya dari belakang mel4kukan pelecehan, dihimbau pad4 perempuan lain ag4r lebih waspada.

Tepatnya di Jalan Kuningan Datuk, Kemiri Muka, Beji, Depok, AF (22) jadi korban pelecehan s3ksual tersebut.

Baca juga : Cerita Cinta Penelope yang Hijrah di karenakan Terbugah Ceramah Ustadz Abdul Somad

AF yang karyawati 5alah satu perusahaan transportasi swasta di Jakarta saat itu hendak Futuristis ke Stasiun KA Pondok Cina dengan berjalan kaki, dari rumahnya.

Tiba-tiba pengendara motor yang meremas payvdaranya dengan cara tiba-tiba dari belakang dan langsung tancap gas.

“Sewaktu tiba-tiba motor mendekati saya dari belakang, awalnya saya pikir dia itu ojek onlen yang mau tanya alamat.

Ternyata dia melecehkan saya dengan meremas payvdara saya dan langsung ngebut,” Perkataan AF, Jumat (12/1/2018).

Pelecahan s3ksual tersebut terekam kamera CCTV milik warga dan AF lalu meminta rekamannya serta setelah itu mengunggahnya di akun facebook miliknya.

Dalam rekaman CCTV diketahui pelaku mengendarai sepeda motor B 3720 EAG dan mengenakan helm halfface.

“Saya sudah buat laporan polisi. Pelakunya pakai baju Nevada.

Saya mau pelaku ditangkap supaya gak ada korban lagi. terus terang ini sangat meresahkan,” Perkataan AF, yang mengenakan hijab, Jumat (12/1/2018).

Ia memaparkan kronologis peristiwa yang menimpanya itu terjadi, Kamis pukul 14.29 WIB.

Baca juga : Kecanduan Gadget Parah, Dua Anak Bondowoso Berprilaku Gila dan Mengerikan

“Saya jalan kaki di Jalan Kuningan Datuk, di belakang bank Berdikari.

Dari rumah mau Stasiun Pondok Cina, dengan naik angkot dari Jalan Margonda ,” kat AF.

Sesaat sebelum kejadian Perkataan AF dirinya sempat mempunyai perasaan tak enak, tapi tetap cuek.

“Saya sempat nengok ke belakang di karenakan perasaan saya khawatir dengar suara motor.

Tiba tiba katanya ada pemotor dari arah belakang mendekatinya.

“Ternyata dia melecehkan saya dengan memegang maaf payvdara saya dan dia meremasnya sebanyak satu kali setelah itu ngebut,” Perkataan AF.

“Saya teriak saat kejadian, namun kondisi jalanan sepi.

Saya kaget, lemas, gemetar dan langsung dingin sekujur tubuh,” Perkataan AF.

Saat itu Perkataan AF ia langsung menghubungi orang-orang terdekatnya terutama suaminya.

“Dia sedang kerja di bogor. setelah itu saya ingat di daerah rumah warga ada yang masang CCTV.

Langsung saya permisi untuk minta rekaman, sambil terus menangis sesenggukan saking saya takutnya. Beruntung saya Bisa rekaman, dan kejadian pas tersorot CCTV,” Perkataan AF.

Ia setelah itu menguploadnya di akun FB miliknya ag4r semua perempuan waspada dan berharap polisi membekuknya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan atas pelecehan ssksual yang terjadi padanya.

Baca juga : Dari Tampang Tampak Meyakinkan, Tapi yang Dilakukan Dua Ibu ini Bikin Geram

“Korban sudah membuat laporan dan ini sedang kami dalami,” Perkataan Putu, Jumat.

Ia mengatakan polisi juga sudah memerikaa rekaman CCTV atas kejadian itu dan tengah menganalisanya.

“Kami analisa juga dari rekaman CCTV untuk ungkap pelakunya,” Perkataan Putu

Lihat video detik-detik AF jadi korban pelecehan berikut ini :


A post shared by Info Depok (@infodepok_id) on


sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/beredar-video-perempuan-jadi-korban.html

Gadis ini Nyanyi di Nikahan Mantan, Tak Kuat Mempelai Pria Langsung Lakukan ini, WAJIB BACA


Foto via tribunstyle.com


Menyayat hati, perih


Video ini pun viral di medsos, pasalnya gadis yang diketahui mantan dari mempelai pria ini menyanyikan lagu sedih di nikahan mempelai pria, yang terjadi selanjutnya menyanyat hati mempelai pria tak kuat langsung lakukan hal mengejutkan


Datang ke pernikahan sang mantan, samp4i menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan, namun kejadian selanjutnya tak disangka!

Berpacaran itu pasti mempunyai tujuan.

Baca juga : Anemia Rawat Kebersihan Kamar Tidur, Gadis ini Ditemukan Tewas Saat Tidur

Apalagi kalau bukan untuk menikah

Ada beberapa pasangan yang telah lama sekali menjalin hubung4n pacaran, akhirnya menikah.

Tapi ada juga yang sudah setia pacaran selama beberapa tahun, ternyata justru menikah dengan orang lain.

Bagaimana ya perasaan seseorang saat wajib melihat sang mantan menikah dengan yang lain.

Apalagi samp4i 1kut menyumbangkan suara di acara spesial mantannya ini.

Seperti kejadian berikut ini., benar-benar sakit tapi tak berdarah!

Baca juga : terkena Tilang Bapak ini Mendadak Jadi Tunawicara, Kebohongan Terungkap Setelah Polwan Lakukan ini

Dilansir dari  TribunStyle.com dari laman akun Facebook Sukma Henny (12/1), seorang gadis terlihat menyumbangkan suaranya di pernikahan sang mantan kekasih.

Wanita berkudung ini terlihat bernyanyi sambil terisak.

Nampaknya ia menangis sembari menyumbangkan suaranya di pernikahan sang mantan kekasih.

Awalnya begitu sedih dan menyayat hati.

Namun di pertengahan lagu, tiba-tiba sang mantan menghampirinya.

Sang mantan kekasih yang sudah menjadi milik wanita lain itu terlihat memeluk gadis yang tengah bernyanyi

Baca juga : Satu T4nda Kiamat, Dua Pria ini Tak Malu Pamer Kemesraan di Tempat ummum

Pria tersebut memeluk dengan erat, samp4i-samp4i para tamu yang hadir wajib memisahkannya.

Belum diketahui siapa sosok pria tersebut.

Unggahan akun tersebut seketika menjadi viral di Facebook.

samp4i berita ini ditulis, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 28 ribu shares.

Netizen pun memb3rikan berbagai komentar terkait kejadian ini.


Lihat videonya berikut ini : 

Maryuni Tahir, “Aduu sadisnya…klu sy jadi penganting perempuan…sy ceraikan …blm juga dia ambil mlm pertama (perawan)”


Dody Ozturk, “pengantin prianya yg kebangetan, nda dia hargai perasaan istrinya.”


Er Win, “Prgi ji ku bahagiakan kaka adenya orang”


Bahart Din, “Tangisan pria lebih nyata dari tangisan wanita :’)”

Gimana menurut pendapat kalian guys? Pernah merasakan hal serupa?

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/gadis-ini-nyanyi-di-nikahan-mantan-tak.html

Anemia Rawat Kebersihan Kamar Tidur, Gadis ini Ditemukan Tewas Saat Tidur, WAJIB BACA


Foto diolah wajibbaca.com, Anak gadis ditemukan tewas saat tidur


Video ini jadi pelajaran ag4r selalu jaga kebersihan kamar


Video yang viral melihatkan kamar yang sangat kotor dan juga kondisinya buruk, kurangnya kebersihan di dalam kamar tidur gadis 9 tahun ini penyebab kuman, bakteri dan bahkan h3wan berbahaya pun bis4 menghuni kamar seperti ini.

Seorang gadis (9) terbunuh setelah jarinya digigit ular kobra saat tidur.

Prapawee Prawat tidur di kasur yang diletakkan di lantai beton rumah keluarganya di Surat Thani, Thailand pad4 Selasa (2/1/2018) pukul 19.30 malam waktu setempat.

Keluarganya ke kamarnya pad4 Rabu pagi.

Baca juga :Resep Rahasia Panjang Umur Hingga 1 Abad Ala Manusia Tertua di Duni4

Namun, menemukannya sudah tak bernyawa.

Di dekatnya ada ular mematikan sepanjang dua meter itu.

Tubuh gadis itu hanya diselimuti kain putih tipis.

Nenek Prapawee, Lung Chu (70) saat itu masuk ke kamarnya untuk membangunkannya, akan tetapi dia malah mendapati cucunya yang saat itu mengenakan kaos sepak bola warna kuning tid4k Dinamis.

Dilansir dari Mail Online pad4 Kamis (4/1/2018) polisi dan petugas penyelamatan tiba dan melihat bekas gigitan merah bengkak di jarinya.

Mereka setelah itu menemukan ular kobra di bawah tempat tidur

Warga lalu membunuh ular tersebut sebelum Prapawee dibawa ke rumah sakit untuk menjalani Inspeksi untuk mengkonfirmasi penyebab kematiannya.

“Prapawee tertidur dan saya membangunkannya untuk sekolah,” ujar neneknya yang terpukul atas kejadian itu.

“Dia tid4k Dinamis dan bernapas dan saya meminta Donasi,” lanjutnya.

Baca juga :Marak Modus Pengintaian Baru, Waspada bila Melihat Benda Kecil ini di Toilet Wanita

Dia mengatakan tid4k tahu persis kejadiannya dan belum pernah melihat ular sebelumnya di rumah.

“Saya sangat sedih, saya berharap itu saya, dia masih sangat muda,” katanya.

Polisi mengatakan, Prapawee telah meninggal sekitar 8 jam sebelum ditemukan.

Mayor Jenderal Natakorn Meenim dari kantor polisi distrik Chaiburi mengatakan, polisi diberitahu pad4 pukul 07.40 pagi waktu setempat,

Petugas dikirim untuk menyelidiki bersama dengan Faith Rescue Foundation,” terangnya.

“tid4k ada T4nda-T4nda gadis yang disiksa tapi di jari telunjuk kanannya ada bekas gigitan,” lanjutnya.

Baca juga :Mitos atau Fakta Menabung di Celengan Berkarakter, Uang100 dan 50 Ribuan bis4 Hilang?

Selain itu, ular kobra sepanjang 2 meter ditemukan di bawah kasur.

“Dia dibawa ke rumah sakit Chaiburi tapi diyakini dia meninggal di karenakan digigit kobra,” pungkasnya.

Lihat video yang menjadi saksi dan pelajaran untuk semuanya untuk menjaga kebersihan kamar ataupun rumah.

Netizen menyebutkan ular Bisa masuk kerumah itu di karenakan dikarenakan kondisi kamar yang terlihat saat itu memang Anemia Higienis dan sangat kotor, bis4 aja ular masuk untuk mencari makan di karenakan ada tikus atau h3wan yang lain dalam penciumannya.

Beberapa Penyebab Ular Masuk Rumah

Tinggal di daerah perkotaan dan di pemukiman modern, tapi ada aja kejadian ular masuk ke dalam rumah. Jelas hal ini sangat meresahkan.

Sejatinya, ular H1dup di area seperti kebun, persawahan, atau hutan. Lalu, kenapa ular bis4 tetap H1dup di area pemukiman yang sudah ramai manusia?

Dan, apa pula yang menyebabkan ular masuk ke dalam rumah?

Apa yang menyebabkan ular bis4 berada di area perumahan? 5alah satunya bis4 jadi di karenakan lokasi rumah yang berdekatan dengan alam bebas seperti rawa, sawah, sungai, hutan, dan kebun.

Atau bis4 juga di karenakan mereka terbawa Genre air hujan yang membanjiri lingkungan tempat tinggal.

Dan juga Anemia dibersihkannya dalam rumah atau dalam kamar, sehingga ular merasa nyaman dalam rumah dan tinggal disitu, tak bis4 dipungkiri di karenakan bis4 aja rumah yang kotor dan banyak ditempati tikus.

Tak hanya ular bakteri dan virus pun bis4 aja masuk.

Berikut ad4lah tips dari SSR ag4r rumah tid4k dimasuki ular:

1. Ular akan masuk bila mangsanya ada
Mangsa ular ad4lah tikus, katak, dan ayam. Yang paling banyak dimangsa itu tikus. Terutama di Jakarta yang banyak tikus. di karenakan itulah ag4r rumah tid4k didatangi ular, maka tikus-tikus wajib diusir dari rumah.

2. Tutup semua akses masuk ular
bila ada pohon sebaiknya dahan dan rantingnya tid4k samp4i menyentuh rumah. Usahakan jarak minimal satu meter. Tutup saluran air dengan saringan ag4r ular atau tikus tid4k muat masuk melalui celah saluran air.

3. Jangan menyimpan barang-barang bekas
Tikus akan bersarang di dalam barang-barang bekas yang di simpan sembarangan. Tentu aja ini akan mengundang ular untuk datang mengendus mangsanya, yaitu tikus.

4. Sampah m4kanan juga akan mengundang tikus
Jadi sebaiknya sampah m4kanan dibungkus rapat. Jangan biarkan tercecer. Ingat point pertama, kan?

Seperti yang kita tahu, ular juga pemakan tikus bila penciumannya ada banyak makanannya dalam rumah pasti ular akan masuk kerumah yang kotor.

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/Anemia-rawat-kebersihan-kamar-tidur.html

MasyaAllah, Balita Nagis Minta Ampun pad4 Allah SWT! Anak Siapa ini Nggemesin Banget, WAJIB BACA



Gambar via youtube


Balita ini histeris saat disuntik sambil terus meminta ampun pad4 Allah.

Memang sudah biasa terjadi, k3tika seorang balita di Injeksi akan menangis karna takut ataupun sakit.

Namun beda dengan balita satu ini.

pad4 saat di Injeksi balita tersebut menangis sambil meminta ampun serta kesembuhan pad4 Allah SWT.

Gemes deh liat videonya, balita ini terlihat sangat takut.

Sambil menangis, ia berkali-kali meminta ampun kepada Allah. nggemesin banget.

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/masyaallah-balita-nagis-minta-ampun.html

Detik-detik Anggota Kepolisian Menyelamatka Bayi Dijalan Tol, Netizen Dibikin Bangga, WAJIB BACA


kesigapan polisi saat menyelamatkan nyawa bayi via twitter


Polisi selalu sigap melayani masyarakat

Netizen kembali di hebohkan oleh video kesigapan polisi menolong seorang bayi yang meng4lami kejang-kejang di jalanan.

Dalam video tersebut nampak beberapa anggota polisi membantu keluarga yang sedang panik di karenakan anaknya meng4lami kejang. Bayi tersebut dikawal masuk ke mobil Polisi dan cep4t dilarikan ke rumah sakit.

Anak dari pasangan Mahmudin dan Eka ini meng4lami kejang saat berada di Tol Cikampek KM 62.

Berkat kesigapan satuan kepolisian akirnya nyawa bayi tersebut terselamatkan.

Penyelamatan yang dilakukan Polisi tersebut menuai pujian dari warganet.

label%3A”Berita”%7Clabel%3A”Orang Tua”%7Clabel%3A”Video”%7C

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2018/01/detik-detik-anggota-kepolisian.html

Tak kalah Dengan Penyanyi Hebat, Lihat Aksi Emak-Emak ini Unjuk Kebolehan Suaranya, WAJIB BACA


foto via akun facebook Yuni Rusmini


Wah sudah berumur tapi suranya mak jleb banget….


Emakanya siapa ini ya..!

Memang aksi-aksi emak jaman now ini lucu dan juga menginspirasi. 5alah satunya ad4lah adanya aksi yang dilakukan oleh kedua emak-emak ini.


Meskipun umurnya sudah nggak muda lagi tapi bicara soal menyanyi emak-emak ini tak mau kalah. 

Dalam akun facebook milik Yuni Rusmini, postingan video emak-emak sedang menyanyi ini mendadak viral di medsos. Video ini diunggah pad4 tanggal 27 Desember 2017 kemarin

Dalam video, terdapat dua orang emak-emak yang sedang asyik menyanyi. Meskipun sudah lansia tapi tak menyurutkan emak-emak ini untuk menyanyi. Apakah ini yang dinamakan emak-emak jaman now yang asli.

Tapi belum diketahui emak-emak ini siapa, tapi memang benar terjadi.

Baca Juga : Video Ibu-Ibu Bertetangga Duel samp4i Tewas Ini Viral, Pemicunya Gara-Gara Pintu

Setelah diposting, videonya menuai banyak beragam komentar. Mulai dari yang konyol hingga salut ada.

Berikut beberapa komentar netizen terhadap emak-emak ini.

Para netizen sangat salut dengan aksi kedua emak-emak ini. Seperti beberapa komentar diatas, membuktikan bahwa menyanyi itu tak kenal umur. Wah ada-ada aja para netizen ini dalam memb3rikan komentarnya.

Selain itu ada lagi komentar dari netizen yang berbeda dengan diatas ini.

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2017/12/tak-kalah-dengan-penyanyi-hebat-lihat.html

Sudah Berumur Tapi Suaranya Mak Jleb Banget, Netizen ” ini baru emak-emak jaman now”, WAJIB BACA


foto via akun facebook Yuni Rusmini


Wah sudah berumur tapi suranya mak jleb banget….


Emakanya siapa ini ya..!

Memang aksi-aksi emak jaman now ini lucu dan juga menginspirasi. 5alah satunya ad4lah adanya aksi yang dilakukan oleh kedua emak-emak ini.


Meskipun umurnya sudah nggak muda lagi tapi bicara soal menyanyi emak-emak ini tak mau kalah. 

Dalam akun facebook milik Yuni Rusmini, postingan video emak-emak sedang menyanyi ini mendadak viral di medsos. Video ini diunggah pad4 tanggal 27 Desember 2017 kemarin

Dalam video, terdapat dua orang emak-emak yang sedang asyik menyanyi. Meskipun sudah lansia tapi tak menyurutkan emak-emak ini untuk menyanyi. Apakah ini yang dinamakan emak-emak jaman now yang asli.

Tapi belum diketahui emak-emak ini siapa, tapi memang benar terjadi.

Baca Juga : Video Ibu-Ibu Bertetangga Duel samp4i Tewas Ini Viral, Pemicunya Gara-Gara Pintu

Setelah diposting, videonya menuai banyak beragam komentar. Mulai dari yang konyol hingga salut ada.

Berikut beberapa komentar netizen terhadap emak-emak ini.

Para netizen sangat salut dengan aksi kedua emak-emak ini. Seperti beberapa komentar diatas, membuktikan bahwa menyanyi itu tak kenal umur. Wah ada-ada aja para netizen ini dalam memb3rikan komentarnya.

Selain itu ada lagi komentar dari netizen yang berbeda dengan diatas ini.

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2017/12/sudah-berumur-tapi-suaranya-mak-jleb.html

Lucu Sekaligus Sedih, Video 3 Gadis Nyungsep di Tikungan Menjadi Viral, WAJIB BACA

Kelakuan remaja sekarang memang nggak ada habisnya.

Gambar cuplikan remaja jatuh dari motor (youtube)

s3buah video tingkah remaja yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun @ardibhironx ini membuat kaget warganet.

Sebab video tersebut menunjukan tingkah remaja perempuan bonceng tiga k3tika mengendarai s3buah motor roda dua di s3buah tikungan.

Tampak video tersebut merupakan video CCTV yang sukses mengabadikan peristiwa yang dialami tiga remaja yang malang tersebut.

Di video yang berdurasi 16 detik ini terlihat s3buah tikungan di dalam s3buah perumahan dimana jalanan tampak basah di karenakan air hujan.

Di sana juga terlihat pedagang dengan gerobak dorongnya santai melangkah memakai payung.

Tiba-tiba dengan kecepatan tinggi muncul s3buah motor matik dikendarai seorang remaja perempuan dan membonceng dua remaja perempuan lainnya dimana semuanya sama sekali tid4k memakai helm.

Di dalam tikungan tersebut motor remaja ini melaju cep4t di tikungan laiknya pembalap Moto GP.

Namun nahas, diduga di karenakan jalanan licin k3tika menikung mereka malah terjatuh.

Tiga remaja ini terlihat meluncur di tengah licinnya permukaan jalan k3tika jatuh dengan cara bersama-sama sekitar beberapa meter.

Sementara motornya menabrak motor lain yang tengah diparkir walau pun tid4k terlalu keras.

Telihat dengan tergesa-gesa mereka pun langsung kembali bangun dan memberdirikan motor yang mereka tumpanngi itu.

Terlihat di dalam video, peristiwa tersebut direkan pad4 20 Desember 2017 lalu sekitar pukul 14.30.

Namun tid4k dijelaskan di mana peristiwa tiga remaja terjadi.

Warganet merespon video tersebut dengan cara beragam di mana ada berkomentar lucu namun ada juga yang berkomentar merasa kasihan.

Video ini diunggah pad4 Rabu (27/12/2017) dan sudah retweet lebih dari 300 kali.
Berikut komentar warganet.

@aranetaramanda: Setelah digangguin ayam waktu ngecover lagu, mereka bertiga ugal2an di jalan dg bonceng 3, tak henti2nya mereka ciptakan sensasi.

@rifqahs: Definisi sesungguhnya kalau jatuh wajib bangkit lagi. Strong bgt mbak-mbaknyahh.

@evaarasha: Kagettttt.

@tania _damayanti: Ya Allah ngakak tapi kasian.

@fahraniee: motor yang 1nya gak jatoh tapi, padahal kedorongnya lumayan juga itu.


Gambar komentar warga net(twitter)



Gambar komentar warga net(twitter)

sumbr : http://www.wajibbaca.com/2017/12/lucu-sekaligus-sedih-vidio-3-gadis.html