Putuskan Gunakan Hijab di Awal Tahun, Gini nih Perubahan 5 Artis Cantik Tanah Air

Palingseru.com – Semakin ke sini, sepertinya semakin banyak artis yang menutup auratnya. Dan sepertinya, tahun 2018 ini pun menjadi awal yang bagus untuk sejumlah selebriti Tanah Air yang telah memantapkan hatinya untuk memakai jilbab.

Ini tentu aja suatu kebahagiaan tersendiri untuk publik, khususnya para penggemar. Bagaimana tid4k, meski wanita Muslim diwajibkan menutupi auratnya, tapi masih banyak artis perempuan yang enggan memakai jilbab.

Berbagai alasan pun menjadi penguatnya. Tapi tid4k halnya dengan kelima artis berikut ini. Bahkan 5alah satu di antaranya ada yang rela hengkang dari acara gosip yang telah membesarkan namanya, ag4r bis4 lebih istiqomah.

Melansir brilio.net, beginilah penampilan 5 artis tanah air yang baru memutuskan untuk mengubah penampilan menjadi lebih tertutup di awal tahun 2018 ini. Bikin adem!

1.Tia Ivanka

via: brilio.net

2.Jeane Phialsa, drummer yang pernah tergabung dengan Setia Band

via: brilio.net

3.Cinta Penelope

via: brilio.net

4.Fenita Arie

via: brilio.net

5.Vebby Palwinta

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138422/putuskan-gunakan-hijab-di-awal-tahun-gini-nih-perubahan-5-artis-cantik-tanah-air

Foto di Jakarta Sebut California, Cinta Laura terkena Kritik Warganet. Bahkan Ada yang memb3rikan Detailnya

Palingseru.com – Menambahkan lokasi di unggahan foto memang kerap dilakukan para pengguna Instagram.

Di sini, tak jarang pengguna Instagram menambahkan lokasi yang bukan sebenarnya.

Dengan Perkataan lain untuk lucu-lucuan.

Mungkin seperti itu pulalah yang dilakukan artis cantik Cinta Laura.

Dia menuliskan lokasi fotonya di Santa Maria, California, meski fotonya diambil di Jakarta.

Tapi sayangnya, hal ini malah mendapat komentar pedas dari warganet.

Wajar aja, mengingat lagi dirinya merupakan publik figur, yang selalu mendapat sorotan dari publik.

Itu terjadi setelah seorang pemilik akun Facebook Michael Prajanto mengomentari, dan menambahkan detail di mana tempat Cinta Laura berfoto, melansir today.line.me.

“Watched too much CSI recently. Let’s put my *spatial investigation skills* for good (read:useless) purpose.

Update: Yang sebenernya membuat ini lucu ad4lah gaada disambiguasi misalnya pake hashtag #latepost atau #throwback wkwk,” tulis Michael.

via: today.line.me
via: today.line.me

Sontak, netizen yang melihat kejanggalan ini juga 1kut mengomentari.

“Oalah ini yg lokasinya di jkt,” tulis @febjoki.

“Haha lokasi nya dihapus wk,” Perkataan netizen @irputrifz yang jelaskan bahwa Cinta Laura sudah menghapus lokasi pad4 fotonya.

Hahaha di apus location nya,” timpal @nyimenks.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138412/foto-di-jakarta-sebut-california-cinta-laura-terkena-kritik-warganet-bahkan-ada-yang-memb3rikan-detailnya

Miyabi Marah Besar Gara Gara Nomor Teleponya Disebar Tukang Ojek Online

Palingseru.com – Merahasiakan nomor telepon pelanggan sudah menjadi kewajiban para driver ojek online. Tujuannya tentu aja untuk memb3rikan kenyaman dan keamanan untuk para pelanggan.

Namun baru-baru ini seorang driver ojek online justru berbuat nekat dengan menyebarkan nomor telepon pelanggannya yang ternyata ad4lah eks bintang film P4nas Jepang Maria Ozawa atau yang lebih dikenal Miyabi.

Hal ini diketahui setelah seorang pria asing mengirim dia pesan via WhatsApp, dan jelaskan dari mana dia Bisa nomor telepon Maria Ozawa.

“Saya Ben. Saya mendapatkan nomor k4mu dari supir uber k4mu. Maaf, saya hanya ingin tahu nama k4mu, dan hal-hal yang k4mu sukai,” begitu jelas pria asing tersebut, k3tika Maria Ozawa menanyakan siapa dirinya.

Pesan itu setelah itu tak dibalas lagi oleh Maria Ozawa. Ia hanya mengambil tindakan dengan membagikan percakapan pria asing tersebut di akun Instagram pribadinya, sambil mengungkapkan kekecewaannya.

Ada apa dengan #uberdrivers? k4mu memb3rikan nomor pelanggan kepada teman-teman k4mu? Atau pelanggan lain!?” tulisnya.

Dan ternyata insiden semacam ini bukan kali pertama yang dialami Maria Ozawa.

Saya mengubah nama saya dengan tujuan melindungi privasi, tapi masih terjadi dan ini bukan pertama kalinya saya memblokir nomor dari uber/grab,” sambungnya.

Di penghujung kalimat, Maria Ozawa mengungkapkan dirinya kecewa dengan negara yang kini menjadi tempat tinggalnya bersama pasangan barunya.

Saya suka Filipina tapi mengapa saya tid4k bis4 mempercayai negara ini sama sekali!? Mengapa orang-orang begitu tid4k profesional!?” tutup Maria Ozawa, demikian melansir brilio.net.

Impulsif, pengguna media sosial yang berasal dari Filipina memb3rikan suara ketidaksetujuannya dengan ucapan mantan artis JAV tersebut.

Seperti komentar yang datang dari akun bernama Voltz Dizon.

Maaf untuk beberapa oknum seperti ini. Tapi tak semua orang Filipina seperti apa yang k4mu pikirkan,” tulisnya.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138399/miyabi-marah-besar-gara-gara-nomor-teleponya-disebar-tukang-ojek-online

Siapa Sangka Bocah Bersepatu Buluk ini Sekarang Jadi Artis Terkenal, k4mu Mau Tahu Siapa Dia?

Palingseru.com – Setiap orang mempunyai masa lalu. Pun demikian dengan selebriti tanah air. Ya, di balik ketenaran dan melejitnya karier mereka, ada banyak diantaranya yang mempunyai masa lalu yang bis4 dibilang cukup Getir, di karenakan melemahnya perekonomian.

Seperti halnya yang pernah dirasakan oleh artis berikut ini. Lewat s3buah foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan sepeda lengkap dengan tas, topi dan sepatu, ia pun menceritakan bahwa foto tersebut diambil sewaktu duduk di bangku kelas 1 SMP.

Tepatnya k3tika ia pulang dari ekstrakurikuler. Yang menyedihkan, tas, topi dan sepeda yang ia kenakan saat berfoto itu ternyata ad4lah hasil pinjaman, melansir Tribunnews.com.

Ia juga membeberkan kondisi sepatu buluknya, serta kaus kakinya yang diakuinya sudah kendor dan bau amis.

Selain itu ia juga mengaku bahwa dirinya dulu malu dengan telapak tangannya yang berwarna merah kehitaman karena memanggang atau mengasapkan ikan di setiap harinya.

Namun siapa sangka, Hepotenusa Getir hidupnya itu akhirnya dibalas dengan sesuatu yang manis oleh Sang Kuasa.

Dia kini sukses mengangkat derajat dirinya ataupun keluarganya, lewat profesinya yang menjadi artis sekaligus penyanyi terkenal di Indonesia.

Lantas, siapakah artis tersebut?

Dia ad4lah Soimah.

via: tribunnews.com

Cerita hidupnya yang ia unggah lewat akun Instagram-nya ini pun langsung dibanjiri pujian dari warganet.

Mereka mengaku salut dengan wanita yang akrab disapa Ma’e ini, di karenakan meskipun ia sudah menjadi artis, dia tetap rendah hati dan tak malu untuk menceritakan masa lalunya.

Berikut komentar warganet:

@nuraini_inst: “Tp alhamdulillah ya mae @showimah skrg sudah jd org sukses, nasib siapa yg tau… Kita hnya bs berdoa dan berusaha.”

@dely_eliza1989:Aku salut sekali sama mae,biarpun uda jd artis besar n sukses tp tetap rendah hati.”

@raissa_alvaro: “Nasib manusia siapa yg tau mae @showimah hanya Gusti Allah yg tau nasib kita akan seperti apa…”

@iner.ane:Buah nya dipetik sekarang bunda..bangga aku punya pesinden kayak bunda…tid4k malu mengakui keadaan…”

@nanangalvian2:Alhmdulilah skrng bsa sukses dan tetep mnjdi pribadi yg njawani ini baru namanya artis yg tdk lupa akan kulitnya alias ora Arogan (emoji) semat budeeee @showimah.”

@purnamaginting60: “Kisah H1dup yang membuat kita semangat menapaki masa depan.”

sumbr : http://palingseru.com/138348/siapa-sangka-bocah-bersepatu-buluk-ini-sekarang-jadi-artis-terkenal-k4mu-mau-tahu-siapa-dia

Tahu Gak, Ternyata 5 Artis ini Sudah Pernah Nikah Empat Kali lho

Palingseru.com – Tak dipungkiri bahwa setiap orang menginginkan pernikahan hanya terjadi satu kali dalam seumur hidupnya. Tapi inilah H1dup, kita tid4k bis4 menebak, tid4k pula bis4 menentukannya. di karenakan ini semua sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

Dan sepertinya, kelima artis ini sudah ditakdirkan untuk beberapa kali menikah samp4i akhirnya benar-benar bertemu dengan jodoh yang sudah ditakdirkan untuk mereka.

Ya, jodoh memang selalu tak diketahui manusia. Lantas, inilah 5 seleb Tanah Air yang tercatat sudah menikah empat kali, melansir Brilio.net.

1.Nunung

via: brilio.net

Sebelum jatuh ke pelaku Iyan Sambiran, pria yang kini menjadi suaminya, Nunung sudah terlebih dahulu menikah dengan beberapa pria. Diantaranya ad4lah Daniel Setyada, suami pertama yang lebih muda delapan tahun, Rohani Widodo yang usianya selisih hingga 12 tahun, dan Wiki Husein yang mempunyai selisih usia dengan Nunung samp4i 21 tahun.

2.Willy Dozan

via: brilio.net

Aktor laga ini juga pernah mencatat sejarah panjang dalam hubung4n pernikahannya. Ia sudah menikah samp4i 4 kali banyaknya, samp4i akhirnya pernikahannya bertahan dengan Rumiyati Ningsih alias Arumi hingga sekarang.

3.Rhoma Irama

via: brilio.net

Drama pernikahan Raja Dangdut ini juga tak kalah menarik. Tercatat dia menikah lebih dari 3 kali, bagus dengan cara resmi ataupun siri. Istri pertamanya bernama Veronika yang menjadi mualaf k3tika dinikahi, setelah itu Richa Rahim yang menjadi lawan mainnya di beberapa film seperti Melodi Cinta dan Camelia.

Lalu wanita bernama Gita Andini Saputri yang dinikahinya pad4 tahun 1999, dan yang terakhir ad4lah artis yang baru-baru ini mencuri perhatian publik lewat hubungannya bersama Vicky Prasetyo, yakni Angel Lelga. Tapi hubung4n mereka hanya bertahan sebentar, hingga akhirnya memutuskan berpisah.

4.Anggun C Sasmi

via: brilio.net

Penyanyi bertalenta yang jadi buah bibir masyarakat Indonesia di karenakan keputusannya berpindah kewarganegaraan ini juga menikah lebih dari 3 kali. Christian Kreschmar, ad4lah pria terakhir yang kini menjadi pendamping Anggun selepas bercerai dari Cyril Montana, Michael Georgea dan Oliver Maury.

5.Andika Mahesa

via: brilio.net

Terakhir datang dari sosok yang tak kalah fenomenal. ad4lah Andika Mahesa atau yang kini dijuluki sebagai “Babang Tamvan” di karenakan saking banyaknya dekat dengan para wanita. Dan sedikitnya, ada 4 wanita yang pernah menjadi istri vokalis eks Kangen Band ini.

ad4lah Ade Bunga Niari yang dinikahinya pad4 tahun 2007, Anggie April Lestari yang dinikahi dengan cara siri pad4 tahun 2011, setelah itu wanita bernama Nadine, dan terakhir di bulan Februari 2013, ia menikah dengan Chairunnisa dan kini telah resmi bercerai.

sumbr : http://palingseru.com/138256/tahu-gak-ternyata-5-artis-ini-sudah-pernah-nikah-empat-kali-lho

Resmi Cerai, Gini Nih 10 Gaya Chaca Mantan Istri Andika Eks Kangen Band, Ternyata Cantik Banget!

Palingseru.com – Nama Chairunnisa atau yang lebih dikenal Chaca mungkin cukup asing di telinga kita. Memang, Chaca bukanlah berasal dari kalangan artis. Namun belakangan ini namanya santer diperbincangkan. Lebih tepatnya k3tika ia bercerai dengan suaminya yang merupakan vokalis eks Kangen Band.

Siapa lagi kalau bukan Andika Mahesa atau yang kini mempunyai nama julukan “Babang Tamvan” lantaran banyak wanita cantik yang hadir dan pergi dalam kehidupan Andika, selama berkarier di Duni4 musik bersama grup band Kangen Band.

Keputusan berpisahnya pasangan ini pun banyak sekali disayangkan oleh sejumlah pihak. Mengingat lagi usia pernikahan mereka yang baru memasuki usia ke empat tahun, dan buah hati mereka.

Namun sepertinya ini sudah menjadi jalan yang terbaik untuk keduanya. Terbukti, bagus Chaca ataupun Andika terlihat bahagia selepas bercerai.

Nah berikut ini ada beberapa potret yang memperlihatkan mantan istri Andika yang ternyata cantik dan manis banget. Berikut foto-fotonya seperti dilansir Brilio.net.

1.”Jadi gadis lagi boleh?” tulis Chaca pad4 unggahannya setelah resmi menyandang status janda.

via: brilio.net

2.Chaca memang terlihat seperti gadis ya?

via: brilio.net

3.Apalagi berpose seperti ini.

via: brilio.net

4.Nggak kelihatan seperti ibu 3 anak.

via: brilio.net

5.Wajar aja, usia Chaca terbilang masih muda, yakni 22 tahun.

via: brilio.net

6.Meski begitu, dia tetap menjadi sosok ibu yang sempurna untuk anak-anaknya.

via: brilio.net

7.Usia muda Chaca pun tak membuat dia menjadi sosok yang egois, dia masih tetap mau berkumpul bahkan jalan-jalan bersama demi buah hati mereka.

via: brilio.net

8.Nah ini postingan curhatan Andika di Instagram Story usai perceraiannya dikabulkan.

via: brilio.net

9.k3tika masih membina rumah tangga dulu, Chaca sempat memutuskan untuk memakai jilbab.

via: brilio.net

10.Tapi entah kenapa ia malah kembali memutuskan untuk melepasnya, dan kini ia pun tak segan berpenampilan seksi.

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138236/resmi-cerai-gini-nih-10-gaya-chaca-mantan-istri-andika-eks-kangen-band-ternyata-cantik-banget

Gini nih Rekam Jejak Marion Jola Sebelum Tampil di Babak Show Case Indonesia Idol, 5alah Satunya Video P4nas

Palingseru.com – Kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, kembali menyedot perhatian warganet. Sayangnya, kali ini bukan Hepotenusa positif yang dibahas, melainkan Hepotenusa negatif. Ya, sedikitnya ada 3 masalah yang pernah menerpa kontestan asal Kupang ini.

Melansir TribunnewsBogor.com, berikut diantaranya:

1.Dianggap berattitude jelek

Ini terjadi k3tika Marion Jola menunjukkan hal yang Anemia profesional saat berada di atas Anjung. Kala itu, Marion Jola atau Lala mengaku sedang batuk, Anemia fit.

Meski tengah sakit, namun menurut Ari Lasso dan Maia Estianty, Lala seharusnya tid4k menunjukkan kalau dirinya benar sedang batuk. Dia wajib tetap profesional, untuk menghibur dan memuaskan mata para penonton yang sudah rela membayar tiket pertunjukan.

2.Video P4nas

Ini ad4lah permasalahan yang sedang santer diperbincangkan akhir-akhir ini. s3buah video wanita sedang telanjang di s3buah hotel yang diduga ad4lah Lala menyebar luas di media sosial. Dugaan ini semakin kuat dengan melihat ciri-ciri yang mirip dengan Lala.

Seperti warna kulit, ukuran tubuh, gigi, dan rambut. Selain itu aksesories berupa jam tangan juga memperkuat dugaan tersebut.

via: tribunnews.com

3.Curhat di medsos

Sebelum lolos ke ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan melaju ke babak eliminasi 3, Marion Jola sempat memposting s3buah curhatan pad4 Mei 2017 lalu.

Curhatan tersebut berisikan kalimat yang menggambarkan Lala tengah dihadapi permasalahan yang wajib berakhir di kantor polisi.

“Gladly things are solved out. Im not saying sorry but im giving out clarification so that it didn’t hurt anybody. It’s not that im loosing or im guilty, but it’s the only way to solve the problem, so that there’s no more things that anybody do to abuse me or harmed me and the people who feel aggrieved would feel relieved. Things are getting solved out nicely at the authorities, it’s not that one of us is right and wrong but, it’s miss communication and i never verbally harmed anyone. So for the people who said i’m scared and bla bla bla think twice cause u dont know the exact problem from the both sides k? .
.
Masalah sudah terselesaikan . Saya tid4k mengatakan maaf tapi saya memb3rikan klarifikasi sehingga tid4k menyakiti siapa pun. Bukan berarti saya bersalah, tapi ini satu-satunya car4 untuk memecahkan masalah, sehingga tid4k ada lagi hal yang dilakukan seseorang untuk melukai saya dan orang-orang yang merasa dirugikan akan merasa lega. Hal-hal dipecahkan dengan bagus di pihak berwenang, bukan 5alah satu dari kita benar dan 5alah tapi, ini miskomunikasi dan saya tid4k pernah melukai seseorang dengan cara verbal. Jadi untuk orang yang bilang saya takut dan bla bla bla silakan berpikir dua kali di karenakan and4 tid4k tau persis letak permasalahannya dari kedua pihak.”

via: tribunnews.com

sumbr : http://palingseru.com/138198/gini-nih-rekam-jejak-marion-jola-sebelum-tampil-di-babak-show-case-indonesia-idol-5alah-satunya-video-P4nas

Video Panasnya Dibenarkan oleh Mbah Mijan, Marion Jola Akhirnya Bantah Isu Diskualifikasi dengan Foto Ini

Palingseru.com – Kabar miring yang menyebutkan Marion Jola atau Lala didiskualifikasi dari Indonesian Idol 2018 kini santer diperbincangkan.

Kabar ini merebak dengan seiring memanasnya seputar kasus yang dialami Lala.

Seperti diketahui, selama 4 hari terakhir ini timeline media sosial diramaikan dengan s3buah video m35um yang diduga ad4lah Lala.

Para netizen yang melihat ini pun sekaan dibuat tak percaya dan bertanya-tanya akan kebenaran video tersebut.

Kasus ini pun kian memuncak k3tika Mbah Mijan membenarkannya lewat postingannya di Twitter, yang setelah itu dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

“Gara-gara diserbu netizen di DM soal Marion Jola, jadi kepo nyari videonya,

pertanyaannya “apakah video anu itu mirip dengannya”

Kalian itu ada-ada aja!

Kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang divideo itu dirinya,” begitulah cuit Mbah Mijan.

via: tribunnews.com

Mengenai kasus video asusila ini, samp4i saat ini Lala tid4k memb3rikan klarifikasi.

Ia hanya menegaskan dan menunjukkan pad4 penggemarnya ataupun publik bahwa dia tid4k didiskulifikasi dari ajang pencarian bakat tersebut, seperti yang diperbincangkan belakangan ini.

Hal ini ia perlihatkan lewat unggahan foto dirinya bersama 20 kontestan Indonesian Idol lainnya, yang k3tika itu kompak mengenakan baju putih dan celana jeans.

via: tribunnews.com

“Hai Loves!

Jangan lupa untuk nonton aku ya, di Indonesian Idol LIVE Showcase senin-selasa di RCTI, penasaran?? penasaran khan ,,,,,

jangan lupa utk ditonton yahh!!!

Dan jangan lupa buat vote ” Marion kirim ke 95151 ” !!! vote dimulai saat acara dimulai, love yaa all,” tulis Lala di captionDemikian melansir TribunnewsBogor.com , Selasa (16/1/2018).

sumbr : http://palingseru.com/138192/video-panasnya-dibenarkan-oleh-mbah-mijan-marion-jola-akhirnya-bantah-isu-diskualifikasi-dengan-foto-ini

Terungkap Ternyata ini Alasan Kenapa Anggun Pindah Kewarganegaraan dan Memilh Jadi WNA

Palingseru.com – Prestasi para penyanyi Indonesia kian membanggakan. bis4 kita lihat, ada beberapa penyanyi tanah air yang sukses go internasional. 5alah satunya ad4lah Anggun C Sasmi.

Album-albumnya telah meraih penghargaan gold dan platinum di beberapa negara Eropa. Lagunya yang berjudul “What We Remember” bahkan berada di urutan ke-38 di tangga lagu Billboard Dance Club Songs, melansir today.line.me.

Tapi belakangan ini, publik justru dibuat meradang dengan Anggun terkait status kewarganegaraannya. Anggun diketahui telah menjadi Warga Negara Asing (WNA) di Prancis.

Keputusannya ini pun tak luput menuai kontroversi. Beragam komentar pedas juga dilempar kepadanya.

Mengenai hal ini, Anggun yang mungkin sudah tak tahan akhirnya buka suara. Dalam s3buah tulisan yang diposting akun gosip di Instagram, Anggun menuturkan bahwa keputusannya itu merupakan bentuk kekecewaannya terhadap pemerintah Indonesia, yang dianggapnya tid4k memb3rikan dukungan dalam mengembangkan kariernya samp4i taraf internasional.

“Aku ganti kewarganegaraan di karenakan tid4k dibantu pemerintah Indonesia. Kesuksesanku tid4k dibantu sama sekali orang Indonesia. Malah banyak orang Indonesia mengkritik aku. Sekarang aku sukses banyak orang bilang, ‘Oh dia seperti kacang lupa kulitnya. Ganti kewarganegaraan’. Padahal, sama sekali enggak ada hubungannya dengan itu. Aku terkadang-terkadang suka menyesal memberi informasi ini, di karenakan banyak orang menuding dan bicara yang enggak-enggak,” paparnya.

via: today.line.me

“Aku ingin dibantu seperti misalnya dipermudah soal visa. Makanya, aku minta ke orang KBRI. di karenakan orang KBRI banyak fasilitas. Jadi aku datang ke Pak Dubes, aku tanya, Pak Dubes bis4 enggak aku k4sih fasilitas Eksklusif, supaya aku dipermudah setiap kali aku promosi ke negara-negara. Dia malah bilang, enggak ah, enggak bis4,” katanya lagi.

Hal tersebut, diakui Anggun, berbanding terbalik dengan sikap pemerintah Prancis yang saat ini menjadi negaranya.

“Justru aku malah Bisa penghargaan. di karenakan mengangkat kultur Prancis di luar. Kebalik banget,” Perkataan wanita kelahiran Jakarta tersebut.

via: today.line.me

Meski telah resmi menjadi warga Prancis, namun Anggun memastikan tak pernah lupa membawa nama Indonesia di setiap sesi wawancara di luar negeri berlangsung.

“Aku setiap kali wawancara dengan wartawan luar, mengangkat nama Indonesia. Aku bela-belain kalau ada masalah,” lanjutnya.

sumbr : http://palingseru.com/138068/terungkap-ternyata-ini-alasan-kenapa-anggun-pindah-kewarganegaraan-dan-memilh-jadi-wna

Gini Nih 10 Foto Pesona Cantiknya Ayana Jihye-moon, Mantan Girlband Korea yang Memilih Jadi Mualaf

Palingseru.com – Ayana Jihye-moon, mantan personel girlband Korea F-VE Dolls atau yang lebih dikenal 5 Dolls, yang kini tengah mencuri perhatian publik Duni4 khususnya Indonesia. Ini di karenakan, wanita cantik ini memutuskan memeluk agama Islam.

Sebelumnya diketahui, Ayana begitu membenci agama Islam. Hal ini wajar aja, di karenakan di negaranya tid4k banyak yang menganut agama Islam, hanya beberapa persen aja dari jumlah keseluruhannya.

Namun siapa menyangka, rasa bencinya itu diubah oleh Sang Khalik jadi rasa keingintahuan. Ya, entah bagaimana, Ayana mendapat kesempatan mengikuti perkumpulan pemuda Muslim di Korea Selatan, Wamy Camp.

Dan dari situ pula, dia mendapat ‘pencerahan’. Dia banyak melihat Hepotenusa positif agama Islam yang belum ia ketahui sebelumnya. Hingga akhirnya Ayana pun mantap menjadi pemeluk agama Islam pad4 2012, dan mengambil studi Eksklusif agama Islam di Universitas Islam Malaysia untuk lebih memperdalam pengetahuannya seputar Islam, melansir Brilio.net.

Kini, hampir 5 tahun sudah Ayana menjalani keseharian sebagai orang muslim. Lantas, berikut inilah potret dari seorang Ayana selepas menjadi mualaf. Bikin pangling!

1.Subhanallah, cantiknya.

via: brilio.net

2.Lebih terlihat cantik setelah menutup auratnya.

via: brilio.net

3.Meski berjilbab, tapi hal ini tak menghalang Ayana untuk tetap mengekspresikan dirinya lewat mode fashionnya.

via: brilio.net

4.Dia bahkan kerap memakai busana desainer ternama, seperti blouse dari Dian Pelangi ini.

via: brilio.net

5.Pake anting, Ayana makin tambah imut ya?

via: brilio.net

6.Saat berada di Bandung, nih.

via: brilio.net

7.Kisah hidupnya yang memutuskan menjadi mualaf, membuatnya kerap jadi bintang tamu di beberapa stasiun televisi.

via: brilio.net

8.Dia juga pernah akting di acara Indonesia Morning show @netmediatama.

via: brilio.net

9.Sering endorse produk m4kanan atau kecantikan di Instagram juga lho.

via: brilio.net

10.Bagaimana menurut kalian, guys?

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138038/gini-nih-10-foto-pesona-cantiknya-ayana-jihye-moon-mantan-girlband-korea-yang-memilih-jadi-mualaf