Mengaku sebagai Temannya Babysitter Rafathar, Cewek ini Bikin Heboh dengan Membongkar ‘Kelakuan’ Nagita Yang Sebenarnya

Palingseru.com – Pengakuan dari akun @mytha_calacha yang membahas mengenai kelakuan Nagita Slavina selama di rumah dengan cara live di Instagram sukses bikin heboh jagat media sosial.

Hal tersebut semakin memuncak setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @unnie_gosip.

Seperti dilansir TribunSeleb.com, akun tersebut mengaku-ngaku sebagai teman dekat babysitter Rafathar Malik Ahmad, yakni Lala. Dia mengklaim kalau selama ini Lala sering kali curhat dengannya seputar semua yang terjadi di rumah tangga Raffi dan Nagita.

Termasuk pula kelakuan Nagita di belakang media. Dimana kelakuan tersebut berbanding balik dengan yang sering dilihat publik selama ini.

via: tribunnews.com/babysitter Rafathar, Lala

“Dia sering cerita sama aku, Nagita bangun siang, dimana-mana, Rafathar itu tidur di pangkuan Lala, trus diambil deh sama Nagita, lalu difoto diposting di Instagram biar keibuan gitu deh,” Perkataan Mytha saat siaran langsung.

“Aku suka sama Ayu Ting Ting itu di karenakan dia pekerja keras, dia bis4 menafkahi keluarganya dari nol. Dan yang gue paling gak suka sama Nagita.”

“Dia itu Arogan, gamau masak buat suaminya, suka bangun siang, kalo gak Lala yang ngurus Rafathar, gatau lagi deh kayak gimana, dan aku doain tuh supaya Ayu Ting Ting supaya jadi sama tetangga sebelah (Raffi Ahmad),” tambahnya.

Pengakuan tersebut sontak membuat netizen terkejut. Tak sedikit dari mereka yang mempercayai perkataan Mytha.

Namun belakangan terkuak bila yang dikatakan Mytha mengenai Nagita itu ad4lah bohong belaka.

Setelah di DM, ternyata Mytha menebar gosip miring tersebut hanya untuk mencari sensasi dan menambah followers-nya.

“Maafin saya mbak saya pengen cari followers”

“Hmm maap mbak tapi gak ada car4 lain biar sensasi dikit saya tau saya 5alah,” ujarnya.

Tak cukup samp4i disitu, yang jauh lebih mengejutkan, Mytha ternyata juga bukan teman dekat Lala, seperti yang diakuinya.

Hal ini terkonfirmasi dari unggahan Lala, di akun Instagram pribadinya @shela_lala96.

“Maaf! saya tid4k kenal atau pun punya teman yang namanya @mytha_calacha tolong jangan ngaku2 dan sebar gosip yang tid4k-tid4k mengenai saya! bila ingin mencari SENSASI jangan begini caranya!”

sumbr : http://palingseru.com/136711/mengaku-sebagai-temannya-babysitter-rafathar-cewek-ini-bikin-heboh-dengan-membongkar-kelakuan-nagita-yang-sebenarnya