Gini nih! 10 Potret Seksi Marion Jola, Peserta Indonesian Idol berwajah Cantik yang bikin Cowok P4nas Dingin Liatnya

Palingseru.com – Para peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 kerap mencuri perhatian publik akhir-akhir ini. Bukan hanya di karenakan suara yang merdu dan unik, namun juga paras menawan dari peserta perempuan.

5alah satunya ad4lah Marion Rambu Jola Pedy atau yang lebih akrab disapa Lala.

Kehadiran Lala di ruangan audisi dengan penampilannya yang begitu seksi bahkan langsung membuat juri laki-laki Indonesian Idol, seperti Judika dan Armand Maulana melek.

Namun, penampilan Lala saat audisi tersebut rupanya belum seberapa bila dibandingkan dengan potret unggahannya di akun Instagram miliknya.

Ya, dari s3kian banyak foto yang diunggahnya, ada beberapa yang memperlihatkan Lala berpose dalam balutan busana super seksi.

Penasaran?

Berikut ini 10 potret seksi Marion Jola, dilansir TribunSeleb.com.

1.Nggak cuma seksi, tapi juga kece abis!

via: tribunnews.com

2.Pamer bagian perut sepertinya menjadi kesenangan tersendiri untuk Lala.

via: tribunnews.com

3.Uh, tubuh Lala Centeng goals banget ya?

via: tribunnews.com

4.Pose Lala di lapangan tenis ini bikin cowok P4nas dingin.

via: tribunnews.com

5.Always sexy!

via: tribunnews.com

6.Nah ini momen saat Lala ikutan fashion show nih.

via: tribunnews.com

7.Tampil begini Lala jadi terlihat seperti seorang putri ya.

via: tribunnews.com

8.Saat jadi model otomotif.

via: tribunnews.com

9.Pakai dress hitam, kesan seksi tubuh Lala semakin menonjol.

via: tribunnews.com

10.Bagaimana menurut kalian, guys?

via: tribunnews.com

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137583/gini-nih-10-potret-seksi-marion-jola-peserta-indonesian-idol-berwajah-cantik-yang-bikin-cowok-P4nas-dingin-liatnya

5 Kontestan Audisi Indonesia Idol ini Wajahnya Mirip Penyanyi yang udah Terkenal. Mau Liat

Palingseru.com – Fenomena wajah mirip sepertinya bukan suatu hal yang baru lagi untuk kita. Ya, mungkin k4mu pun pernah mengalaminya sendiri. Di sini, ada yang mirip dengan orang lain, bahkan ada pula yang wajahnya mirip artis terkenal.

Seperti contohnya kelima kontestan audisi ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018 berikut ini. Entah bagaimana, wajah mereka mirip banget dengan artis terkenal, bahkan 5alah satunya ada yang mirip jurinya lho.

Waduh, siapa aja ya? Berikut deretannya seperti dilansir Brilio.net, Jumat (29/12):

1.Mirip Aura k4sih

via: brilio.net

Pertama datang dari wanita cantik yang namanya kini tengah jadi perbincangan dan sorotan warganet. Ini terjadi setelah warganet menyadari kalau kontestan bernama Sisca Regita ini mirip dengan penyanyi seksi Aura k4sih.

2.Mirip Laudya Cynthia Bella

via: brilio.net

Berikutnya datang dari peserta asal Sukabumi, Jawa Barat bernama Cindy Ramadina. Kontestan dengan nomor urut 10314 ini bahkan langsung membuat para juri terpesona begitu memasuki ruangan, di karenakan parasnya yang sekilas mirip seperti artis cantik Laudya Cynthia Bella.

3.Mirip Judika

via: brilio.net

Kontestan yang dimaksud mirip dengan 5alah satu juri ad4lah Ligat Tinambunan, 26 tahun. Tak hanya mirip, Ligat ternyata juga ngefans dengan Judika. Bahkan dalam audisi tersebut, Ligat juga membawakan lagunya Judika.

4.Mirip Rossa, Andien, dan Selena Gomez

via: brilio.net

bila para peserta lainnya hanya mirip dengan satu artis, kontestan bernama Dian Retha (21) ini tak tanggung-tanggung langsung mirip 3 artis terkenal sekaligus, yang dimana 5alah satu diantaranya ad4lah penyanyi Hollywood.

5.Mirip Ariel Noah

via: brilio.net

Deretan terakhir ini justru datang dari audisi Indonesian Idol 2014 silam. ad4lah Theofilus Rarasen dari Kota Medan. Kala itu, Theo benar-benar membuat heboh para juri di karenakan parasnya yang mirip banget dengan Ariel Noah.

Bahkan juri, Ahmad Dhani, samp4i menanyakan adakah hubung4n Theo dengan Ariel.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137105/5-kontestan-audisi-indonesia-idol-ini-wajahnya-mirip-penyanyi-yang-udah-terkenal-mau-liat