Gini Nih 5 Momen Kocak Saat Reporte Sedang Siarang Langsung, Ada yang terkena Ciuam samp4i Pamer Ketek

   

Palingseru.com – k3tika Reporter malakukan siaran seputar berita terkini biasanya mereka akan lakukan siaran langsung, di karenakan langsung video yang dikirim ke news rom terkadang tid4k di edit dan langsung disiarkan ke publik.

k3tika siaran apalagi langsung kejadian kejadian unik bis4 aja terjadi 5alah satunya seperti 5 momen kocak ini k3tika siarang langsung ada aja kjadian kejadian konyol terjadi.

Mau Liat Seperti apa?

1. Seorang pria bermain hulahop saat seorang pembawa acara berita sedang siaran langsung, warganet ketawa ngakak.

Screnshot twitter.com

2. Siaran langsung, seorang wanita berbaju merah malah pamer ketek.

foto: vidio.com

3. Seorang presenter news report dicium oleh warga setempat saat siaran, bikin kikuk.

foto: sinews

4. Saina Rodriguez, presenter televisi ini canggung saat seekor baboon nakal berusaha menjahilinya.

5. Seorang anak kecil mencoba meraba dagu presenter yang sedang siaran langsung, ada-ada aja.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138441/gini-nih-5-momen-kocak-saat-reporte-sedang-siarang-langsung-ada-yang-terkena-ciuam-samp4i-pamer-ketek

8 Aksi Robot Gagal Ini Bikin k4mu Susah Nahan Ketawa, Bikin Ngakak aja Liatnya

Palingseru.com – Robot akan cep4t menguasai Bumi sepertinya bukan omongan semata. Buktinya, di negara-negara maju sudah ada banyak robot yang diciptakan yang siap menggantikan peran manusia. Ini jelas aja menjadi ‘Frekuwensi’ buruk untuk manusia.

Tapi lupakan dahulu permasalahan tersebut, di karenakan berikut ini ada beberapa aksi robot yang justru berakhir gagal dan malah membuat rugi si pemiliknya.

Dijamin k4mu yang melihatkan bakal ketawa. Melansir brilio.net, berikut aksi gagal 8 robot tersebut.

1.Haha kasian banget bonekanya, lehernya samp4i kecekik dan Frustasi gitu.

via: brilio.net

2.Nah lho, barang-barangnya jadi hancur berantakan gitu gara-gara si robot yang mungkin lagi galau, ckckck..

via: brilio.net

3.Tadaa, inilah robot yang bis4 ngeluarin tissue dengan cara keroyokan.

via: brilio.net

4.Yah, malah besi dia yang jatuh ke lubang. Mungkin udah tua kali ya, haha!

via: brilio.net

5.Et et et, 5alah tempat k4mu robot.

via: brilio.net

6.Yaahh.. Berantakan lagi, nambah kerjaan ini mah namanya.

via: brilio.net

7.Percayalah, bahwa ini ad4lah robot bayi, bukan anjing Bahari seperti yang k4mu sangka.

via: brilio.net

8.Baru tau deh kalau robot juga bis4 kepleset, wkwkwk..

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138319/8-aksi-robot-gagal-ini-bikin-k4mu-susah-nahan-ketawa-bikin-ngakak-aja-liatnya

10 Plat Nomor Kendaraan Bermotor ini Bikin k4mu Senyum Senyum Sendiri Liatnya

Palingseru.com – Kendaraan pasti nggak jauh-jauh sama plat nomor. Plat kendaraan memang wajib terpasang di kendaraan yang melintas di jalan raya di karenakan mempunyai peran penting dalam identitas. Namun tentu aja dari s3kian banyaknya pemilik kendaraan, ada sebagiannya yang ‘nakal’.

Ya, bukannya menjadikan sebagai identitas, plat nomor kendaraan malah dijadikan sebagai ajang hiburan dengan mengubahnya memakai nomor-nomor terpilih hingga membentuk suatu kalimat.

Seperti 10 plat nomor yang ada di kendaraan berikut ini yang dihimpun dari Brilio.net. Dijamin k4mu yang melihatnya pun pasti tertawa.

1.Hm, iyadeh mbaknya seksi.

via: brilio.net

2.Yang penting sopirnya nggak ikutan ‘drunk’ aja ya.

via: brilio.net

3.Wah, ngajak ribut nih plat nomornya.

via: brilio.net

4.bis4 aje lu, Tong.

via: brilio.net

5.bis4 kok…

via: brilio.net

6.Baru tau deh kalau Saitama juga punya sepeda motor di Indonesia.

via: brilio.net

7.s3buah pengakuan dan kejujuran.

via: brilio.net

8.Niatnya pengen promosi, tapi malah terkena tilang. Makanya taat Anggaran, Pak!

via: brilio.net

9.Nah lho, rupanya Vin Diesel punya saudara.

via: brilio.net

10.Ini pasti penggemar berat Legend of Zelda nih.

via: brilio.net

sumbr : http://palingseru.com/137597/10-plat-nomor-kendaraan-bermotor-ini-bikin-k4mu-senyum-senyum-sendiri-liatnya

9 Jajanan Kaki Lima di Indonesia ini Nyentrik Abis dah, Ada yang Pake Nama Artis hingga Curhat di Gerobak!

Palingseru.com – Persaingan yang semakin sengit membuat para pedagang wajib ‘pintar’ dalam menarik perhatian para pelanggannya. Menciptakan inovasi baru, sepertinya wajib mereka lakukan ag4r tak sepi dari pengunjung.

Namun, alih-alih membuat hidangan baru ala kekinian, para pedagang jajanan di kaki lima ini justru memakai kalimat-kalimat unik dan nyeleneh di gerobak mereka.

Nah, berikut ini 9 tulisan lapak para pedagang yang nyentrik abis, seperti dilansir today.line.me.

1.Cilok isi Manohara? Hm, ada-ada aja nih mamang ciloknya.

via: today.line.me

2.Lama tak pernah muncul, rupanya Miyabi beralih profesi menjadi pebisnis, hahaha!

via: today.line.me

3.Cilok ini cocok banget nih buat mereka yang samp4i saat ini belum bis4 move on.

via: today.line.me

4.Hahaha, gokil!

via: today.line.me

5.Alhamdulilah yah, sesuatu banget.

via: today.line.me

6.Boleh juga nih.

via: today.line.me

7.Ciaelah, si abangnya malah curhat di gerobak.

via: today.line.me

8.Ejaan manja, “picang goyeng”. Wkwkwk

via: today.line.me

9.Nah lho berani nggak bawa istri dan pacar. Eits, yang jomblo sebaiknya nggak usah datang ke sini ya, haha..

via: today.line.me

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137517/9-jajanan-kaki-lima-di-indonesia-ini-nyentrik-abis-dah-ada-yang-pake-nama-artis-hingga-curhat-di-gerobak

Gini Nih Jadinya bila 10 Artis Terkenal Duni4 Punya KTP Indonesia. Kreatif Banget!

Palingseru.com – KTP (Kartu T4nda Penduduk) merupakan benda penting yang wajib dikantongi setiap masyarakat Indonesia yang telah beranjak dewasa. Ini di karenakan KTP menjadi bukti bahwa kita ad4lah penduduk asli negara Indonesia.

Disisi lain KTP juga menjadi identitas resmi untuk setiap warga. Namun, di tangan para netizen super kreatif, KTP disulap menjadi lelucon yang bakal membuat siapa aja tertawa ngakak.

Bagaimana tid4k, di KTP tersebut bukanlah berisi data penduduk asli Indonesia, melainkan artis terkenal Duni4, seperti Ariana Grande, Justin Bieber, hingga tokoh karakter fiksi Elsa di film Frozen.

Nah lho, kebayangkan lucunya seperti apa?

Kalau begitu, yuk langsung simak foto editannya berikut seperti dilansir today.line.me.

1.Hahaha, baru tau deh kalau si Justin punya nama panjang dan golongan darah seperti itu.

via: today.line.me

2.Wah, ternyata Adelle punya darah Batak rupanya.

via: today.line.me

3.Datanya bikin ngakak, hahaha!

via: today.line.me

4.Alamatnya apa banget sumpah, hahahaha..

via: today.line.me

5.Kreatornya emang bis4 aja nih, empat jempol deh.

via: today.line.me

6.Foto, nama, sama pekerjaan bikin 5alah fokus dan ngakak!

via: today.line.me

7.Satu Perkataan: wkwkwkwkwk!

via: today.line.me

8.RT/RW nya sengaja dicoret biar mantannya gak bis4 cariin alamat Taylor Siburian.

via: today.line.me

9.Kecamatan tempat tinggal Lady Gaga kok kayak lagu ya, hahaha.

via: today.line.me

10.Dibalik wajah imut Elsa, profesinya rupanya berbau kriminal.

via: today.line.me

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137375/gini-nih-jadinya-bila-10-artis-terkenal-Duni4-punya-ktp-indonesia-kreatif-banget

10 Foto ini Ajak k4mu Berpikir Keras Terlebih Dahulu sebelum akhirnya Ketawa Ngakak

Palingseru.com – Selain menggambarkan beribu makna dan cerita, s3buah foto rupanya juga bis4 mengundang imajinasi tinggi orang-orang lho. Buktinya foto-foto berikut ini. Bahkan, kumpulan foto berikut ini bis4 membuat siapa aja mikir keras.

Penasaran? Yuk simak fotonya berikut yang dihimpun dari Brilio.net. Bikin ngakak!

1.Wah, baru tau deh kalau orang dewasa juga butuh susu bayi.

via: brilio.net

2.Bapak ini wajahnya kok familier banget ya?

via: brilio.net

3.Keseruan sekelompok pemuda yang tengah bakar ikan, tapi pria pertama di kiri kok…

via: brilio.net

4.Frekuwensi 3G dan 4G versi kearifan lokal.

via: brilio.net

5.Kenapa mesti pakai nama mereka sih?

via: brilio.net

6.Ini lagi, kenapa memakai nama-nama itu. Buat mikir keras aja nih.

via: brilio.net

7.Lauknya menggiurkan, tapi kayaknya ada yang aneh deh.

via: brilio.net

8.Hm, gagal paham!

via: brilio.net

9.Lah, tangan sama kakinya kok bis4 nyatu gitu.

via: brilio.net

10.Dimohon untuk tid4k berimajinasi terlalu jauh, wkwkwk..

via: brilio.net

sumbr : http://palingseru.com/137352/10-foto-ini-ajak-k4mu-berpikir-keras-terlebih-dahulu-sebelum-akhirnya-ketawa-ngakak

10 Jawaban Kelewat Cerdas ini Bikin k4mu Ngakak Seharian

Palingseru.com – Sebagai makhluk H1dup yang dibekali otak, manusia memang mempunyai kecerdasan. Entah itu kecerdasan emosional, spiritual, intelektual, akademik dan kecerdasan lainnya. Tapi orang-orang berikut ini kecerdasannya justru kelewat batas.

Bagaimana tid4k, di sela-sela Dialog dengan temannya, mereka justru memb3rikan jawaban super cerdas. Tapi bukannya bikin kagum, justru bikin kesel juga ketawa ngakak. Mau tahu seperti apa jawaban cerdas mereka?

Melansir brilio.net, berikut kumpulannya.

1.Haha, sungguh jawaban yang cerdas.

via: brilio.net

2.Kalau kayak gini siapa yang 5alah nih..

via: brilio.net

3.Oppo-nya yang kayak gimana ya?

via: brilio.net

4.Betul juga jawabannya.

via: brilio.net

5.Gini nih jadinya kalau mau ngejebak orang yang cerdas.

via: brilio.net

6.Ini mas-nya terlalu cerdas, atau terlalu polos ya..

via: brilio.net

7.Hahahaha..

via: brilio.net

8.Yaahh.. Ujung-ujungnya bahasa daerah juga.

via: brilio.net

9.Tul ugak.

via: brilio.net

10.Anak kecil memang manusia yang polos, wkwk..

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137142/10-jawaban-kelewat-cerdas-ini-bikin-k4mu-ngakak-seharian

Begini Nih 15 Gambar k3tika Anak dibawah Umur Main Medsos, Bikin Miris Tapi Juga Ngakak!

FUNNY

Palingseru.com – Media sosial merupakan ‘wadah’ yang bebas diakses oleh setiap penggunanya. Di sini pun, tid4k pernah ada Embargo dan batasan berapa usia para penggunanya. Hal ini pula lah yang membuat anak-anak merajalela dalam memainkan media sosial.

Mereka tak segan berb4gi foto yang dinilai tak pantas dilakukan seumurannya. Seperti contohnya anak-anak dibawah umur ini, yang dihimpun dari hipwee.com.

1.Nah lho, gaya pacarannya udah ngalahin orang dewasa aja.

via: hipwee.com

2.Iyain aja deh.

via: hipwee.com

3.Aduh dek, pipis aja belum lurus, sudah pinter ngegombal!

via: hipwee.com

4.Satu Perkataan: MIRIS!!

via: hipwee.com

5.Jaman dulu posting foto jelek aja malu, apalagi foto nangis begini. Disitu terkadang saya merasa bingung, ckckck..

via: hipwee.com

6.T4nda baca sama spasi aja nggak ngerti, sudah berani main sosmed pula.

via: hipwee.com

7.Dasar kids jaman now!

via: hipwee.com

8.Adek sehat?

via: hipwee.com

9.Emang yakin bis4 Bisa yang baru? Hahaha.

via: hipwee.com

10.Tulisannya bikin sakit mata, coeg!

via: hipwee.com

11.Iya nggak diumbar tapi cuma diposting aja.

via: hipwee.com

12.Ada yang berminat sama adek unch-unch yang satu ini?

via: hipwee.com

13.Gombal maut ala ABG jaman now.

via: hipwee.com

14.Ciaelah, yakin tuh bis4 menghadapi masalah sehebat apapun?

via: hipwee.com

15.*diamseribubahasa/*tepokjidat/*ngelusdada. Wkwkwk..

via: hipwee.com

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

More From: FUNNY




sumbr : http://palingseru.com/136905/begini-nih-15-gambar-k3tika-anak-dibawah-umur-main-medsos-bikin-miris-tapi-juga-ngakak

10 Foto Sepeda Motor yang Gak Terawat ini Liatnya Bikin Ngelus Dada aja!

Palingseru.com – Sepeda motor merupakan 5alah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Ini di karenakan sepeda motor diklaim lebih murah harganya bila dibandingkan dengan kendaraan pribadi lainnya.

Kendati demikian, harga satu buah sepeda motor pun tergolong cukup mahal. bis4 mencapai belasan juta bahkan puluhan juta. Dengan harga yang tak semurah itu, tak heran apabila para pengendara begitu memperhatikan perawatan dan kondisi motornya.

Tapi disisi lain, banyak pula pengendara yang cuek dengan kendaraannya hingga menjadi seperti barang rongsokan. Seperti motor-motor berikut ini. Berikut potretnya, melansir Brilio.net.

1.Ratusan sepeda motor eks Kades yang terlantar di parkir Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan.

via: brilio.net

2.Saking lamanya dianggurin, samp4i menyatu dengan tumbuhan liar. Duh!

via: brilio.net

3.Ya ampun, samp4i karatan gitu.

via: brilio.net

4.Udah kayak barang nggak berharga aja ya.

via: brilio.net

5.Duh, sayang banget.

via: brilio.net

6.Padahal motor-motor klasik ini banyak diincar anak muda.

via: brilio.net

7.Hmm, no comment deh.

via: brilio.net

8.Daripada terlantar nggak karuan gitu mending dikiloin aja, kan lumayan Bisa duit. Wkwkwk..

via: brilio.net

9.Kerangkanya masih oke, tapi kondisinya bikin ngelus dada.

via: brilio.net

10.Ada yang tahu bagaimana car4 mengambil motor ini?

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/136484/10-foto-sepeda-motor-yang-gak-terawat-ini-liatnya-bikin-ngelus-dada-aja