10 Foto Selfie Cewek Cantik ini Bikin k4mu deg degan aja Lihatnya, Kalau Jatuh Pasti Mati!

Palingseru.com – Tren selfie di atas gedung pencakar langit memang sedang digandrungi oleh khalayak muda saat ini, meski kerap memakan korban. Sebut aja Yongning, pemuda asal China yang tewas setelah terjatuh dari gedung berlantai 62 di Changsa, China, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, tapi kejadian tersebut tak jua mematahkan nyali para penggila selfie ekstrem lainnya. Angela Nikolau, misalnya. Aksi selfienya di atas gedung bahkan jauh lebih ekstrem bila dibandingkan dengan Yongning.

Berikut ini 10 foto selfie Angela Nikolau yang bakal bikin tegang dan deg degan, dilansir today.line.me.

1.Nah lho, duduknya di paling ujung dan kakinya diletakkan di bawah pula.

via: today.line.me

2.Kalau misalnya angina kencang atau ada yang ngejutin aja, bakal kelar hidupnya.

via: today.line.me

3.Hm, bener-bener nggak sayang nyawa nih cewek, mungkin dia punya 9 nyawa kali yak?

via: today.line.me

4.Duh, kepeleset dikit aja nyawanya langsung melayang.

via: today.line.me

5.Nggak ada takutnya!

via: today.line.me

6.Nggak kebayang deh kalau terjatuh.

via: today.line.me

7.Bikin momen romantis bareng pasangan bis4 juga ternyata.

via: today.line.me

8.Nari antimainstream banget nih.

via: today.line.me

9.Jangan ditiru ya, guys!

via: today.line.me

10.Bagaimana menurut k4mu?

via: today.line.me

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137080/10-foto-selfie-cewek-cantik-ini-bikin-k4mu-deg-degan-aja-lihatnya-kalau-jatuh-pasti-mati