15 Foto ini Perlihatkan Beda Cewek di Media Sosial dan Kehidupan Sehari Hari. Beda Banget!

Palingseru.com – Percaya atau tid4k, media sosial dipenuhi hampir sebagian dengan orang-orang yang ‘pintar’ bermanipulasi. Ini semua dilakukan demi membuat ‘citranya’ tetap sempurna di mata pengguna media sosial lainnya. Maka jangan heran apabila k4mu mendapatkan perubahan yang begitu kontras antara di media sosial dengan di Duni4 nyata.

Nah, foto-foto para wanita ini pun menjadi bukti nyatanya. Di media sosial selalu terlihat cantik, manis dan kece, siapa menyangka di kehidupan sehari-harinya malah seperti ini.

Melansir brilio.net, berikut 15 foto tersebut.

1.Muka udah dandan vs muka baru bangun tidur.

via: brilio.net

2.Nah lho, beda banget kan perbedaannya.

via: brilio.net

3.Beda banget ya.

via: brilio.net

4.Wajah asli dibalik ‘topeng’.

via: brilio.net

5.Sungguh jauh dari ekspektasi yang dibayangkan.

via: brilio.net

6.Ini lagi, kok gitu banget ya.

via: brilio.net

7.Duh, nggak nyangka banget deh kalau ini satu orang yang sama.

via: brilio.net

8.Ini lagi, kok di fotonya bis4 langsing gitu ya?

via: brilio.net

9.Gayanya ala-ala selebgram.

via: brilio.net

10.Di foto kayak Barbie, aslinya malah kayak gini. #tepokjidat, wkwk

via: brilio.net

11.Apalagi yang ini, duh!

via: brilio.net

12.Ekspektasi vs realita.

via: brilio.net

13.Anggun vs kocak, pilih mana?

via: brilio.net

14.Untuk itu, jangan mudah tertipu dengan kecantikan wanita di sosmed.

via: brilio.net

15.Bagaimana menurut kalian guys?

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137654/15-foto-ini-perlihatkan-beda-cewek-di-media-sosial-dan-kehidupan-sehari-hari-beda-banget