Terlihat Cantik dan Seksi, 6 Artis Indonesia ini Ternyata Pernah dikira Transgender

   

Palingseru.com – Membedakan mana wanita tulen dan transgender memang terbilang cukup sulit. Ini tentu aja di karenakan fisik para transgender yang sangat menyerupai para wanita tulen. Terlebih lagi k3tika mereka tampil seksi dan berdandan ala wanita.

Namun berbanding balik, artis-artis cantik yang justru aslinya ad4lah wanita tulen malah dikira cowok atau transgender. Ya, hal ini pernah mereka alami. Kira-kira siapa aja? Inilah daftar 6 artis Tanah Air yang pernah dikira transgender, seperti dilansir Brilio.net.

1.Julia Perez

via: brilio.net

Almarhumah Julia Perez ternyata pernah dituding sebagai transgender. Tudingan ini kian merebak k3tika ia terlibat dalam pemilihan Ratu Waria di tahun 2016.

2.Evelin Nada Anjani

via: brilio.net

Tudingan tak mengenakkan ini memang kerap menyertai mantan istri Aming ini. Fisiknya lah yang menjadi faktor utamanya, tapi seiring mencuatnya kabar ini, terkuak bahwa Evelin dahulu memang pernah Injeksi hormon sehingga dia terlihat seperti laki-laki.

Namun dipastikan bahwa Evelin ad4lah wanita seutuhnya. Kini, penampilan Evelin pun semakin terlihat cantik dan feminim.

3.Shinta Bachir

via: brilio.net

Di balik penampilan feminim dan seksi dari seorang Sinta Bachir, siapa menyangka kalau dulunya dia ad4lah sosok tomboy. Ya, saking tomboynya, dia bahkan samp4i dikira sebagai transgender.

4.Chirsa Agnaita

via: brilio.net

Tudingan ini dialamatkan pad4 Chirsa Agnaita k3tika s3buah foto yang memperlihatkan dirinya masuk  dan buang air kecil di toilet Eksklusif pria, tersebar di media sosial.

via: brilio.net

Namun tudingan itu dibantah oleh Chirsa. Dia mengaku k3tika itu 5alah masuk toilet.

5.Lucinta Luna

via: brilio.net

Wanita yang belakangan ini digosipkan mempunyai hubung4n dengan aktor tampan Mike Lewis ini juga mendapat tudingan mengenai jenis kelaminnya. Tapi melalui acara Rumpi No Secret beberapa waktu lalu, Lucinta Luna menegaskan kalau dirinya bukan transgender, dia ad4lah wanita tulen.

6.Melaney Ricardo

via: brilio.net

Terakhir datang dari artis yang terkenal akan kekocakannya. Siapa lagi kalau bukan Melaney Ricardo. Suara yang berat dan mempunyai sifat tomboy, Melaney sering dikira cowok. Padahal dirinya ad4lah wanita asli.

Terbukti dari pernikahannya dengan sang suami Tyson, Melaney melahirkan dua buah hati yang cantik dan tampan.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138515/terlihat-cantik-dan-seksi-6-artis-indonesia-ini-ternyata-pernah-dikira-transgender

Putuskan Gunakan Hijab di Awal Tahun, Gini nih Perubahan 5 Artis Cantik Tanah Air

Palingseru.com – Semakin ke sini, sepertinya semakin banyak artis yang menutup auratnya. Dan sepertinya, tahun 2018 ini pun menjadi awal yang bagus untuk sejumlah selebriti Tanah Air yang telah memantapkan hatinya untuk memakai jilbab.

Ini tentu aja suatu kebahagiaan tersendiri untuk publik, khususnya para penggemar. Bagaimana tid4k, meski wanita Muslim diwajibkan menutupi auratnya, tapi masih banyak artis perempuan yang enggan memakai jilbab.

Berbagai alasan pun menjadi penguatnya. Tapi tid4k halnya dengan kelima artis berikut ini. Bahkan 5alah satu di antaranya ada yang rela hengkang dari acara gosip yang telah membesarkan namanya, ag4r bis4 lebih istiqomah.

Melansir brilio.net, beginilah penampilan 5 artis tanah air yang baru memutuskan untuk mengubah penampilan menjadi lebih tertutup di awal tahun 2018 ini. Bikin adem!

1.Tia Ivanka

via: brilio.net

2.Jeane Phialsa, drummer yang pernah tergabung dengan Setia Band

via: brilio.net

3.Cinta Penelope

via: brilio.net

4.Fenita Arie

via: brilio.net

5.Vebby Palwinta

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138422/putuskan-gunakan-hijab-di-awal-tahun-gini-nih-perubahan-5-artis-cantik-tanah-air

Gini Nih! 10 Foto Cantiknya Adik Bungsu Andhika Pratama, Bikin Cowok Kelepek Kelepek!

Palingseru.com – Ketampanan wajah presenter Andhika Pratama memang tak wajib ditanyakan lagi. Bahkan buah cintanya dengan sang istri Ussy Sulistiawaty pun juga punya paras yang menawan. Tak terkecuali pula adik-adiknya.

Andhika sendiri diketahui mempunyai dua adik perempuan yang cantik jelita. 5alah satunya ad4lah si bungsu Anesstesia Ayu Andari.

Nah baiklah langsung aja, inilah 11 foto si cantik Anes yang siap bikin jantung kaum adam berdesir, seperti dilansir brilio.net.

1.Saat masih kecil kelihatan imut dipangku sang kakak Andhika Pratama.

via: brilio.net

2.Foto masa kecil ini menjadi bukti, kalau Anes cantiknya sudah dari kecil. Btw, muka Anes mirip anak Shakeela ya, anak kandung pertamanya Andhika.

via: brilio.net

3.Ternyata Anes pernah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia pad4 tahun 2014.

via: brilio.net

4.Anes diketahui kerap menjawab pertanyaan seputar kecantikan di akun ask.fm.

via: brilio.net

5.Bareng sang ibunda nih, Sherlie Subagyo.

via: brilio.net

6.Wajar aja sih, Anes wajahnya cantik, mamanya aja cantik banget. Duh, mom and girl goals nih.

via: brilio.net

7.Matanya itu lho, bikin hati meleleh.

via: brilio.net

8.Eits, nggak cuma cantik, tapi Anes juga berprestasi lho. Saat ini Anes resmi menyandang gelar S.I.Kom dari universitas terbaik di Jawa Timur yaitu Universitas Brawijaya.

via: brilio.net

9.Bersama keluarga besar saat lebaran.

via: brilio.net

10.Minggu lalu, Anes baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

via: brilio.net

11.Selamat berpatah hati Mblo, di karenakan si doi udah punya pacar.

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137835/gini-nih-10-foto-cantiknya-adik-bungsu-andhika-pratama-bikin-cowok-kelepek-kelepek

10 Foto Cantiknya Adik Stefan William ini bikin Cowok Meleleh Lihatnya

Palingseru.com – Nama pesinetron tampan Stefan William tentu sudah tid4k asing lagi di telinga kita. Tapi tid4k halnya dengan sang adik, Jennifer Jade Isabella Avery. Namun belakangan ini namanya santer diperbincangkan oleh berbagai media.

Eits, bukan di karenakan tersandung kasus yang melanggar hukum, melainkan kecantikan parasnya. Daripada penasaran, mari simak foto-fotonya berikut ini yang dilansir dari Brilio.net.

Awas, nggak bis4 kedip!

1.Foto masa kecil Stefan dan Jennifer nih.

via: brilio.net

2.Wah mereka dulu waktu kecil lucu banget ya..

via: brilio.net

3.Dan beginilah wajah Jennifer k3tika dewasa, cantik ya?

via: brilio.net

4.Bahkan kesan cantiknya nggak memudar meski lagi gak memakai makeup.

via: brilio.net

5.Nggak cuma cantik, Jennifer juga semok.

via: brilio.net

6.Jennifer ad4lah anak kedua pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Uboh.

via: brilio.net

7.Seperti sang kakak, Jennifer juga begitu kental dengan wajah bulenya.

via: brilio.net

8.Meski bule, tapi dia cinta Indonesia banget lho. Nih buktinya, main alat musik tradisional khas Jawa.

via: brilio.net

9.Ini waktu di acara baby shower Stefan dan Celine, nih.

via: brilio.net

10.Nggak hanya dekat dengan kakak ipar, tapi juga anaknya Celine. Salut!

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137692/10-foto-cantiknya-adik-stefan-william-ini-bikin-cowok-meleleh-lihatnya

Dulu Gagal Jalin hubung4n dengan Syahrul Gunawan, Artis Cantik ini Kini Kehidupannya Bikin Iri

Palingseru.com – Terjerat cinta lokasi atau menjalani hubung4n sesama rekan artis memang bukan suatu pemandangan yang tabu lagi untuk publik. Bahkan tak jarang hubung4n yang mereka bina berlanjut ke jenjang pernikahan, namun ada pula yang kandas di tengah jalan.

Seperti halnya yang pernah dialami pasangan seleb Syahrul Gunawan dan Intan Nuraini. Dahulu, keduanya sempat menjalin hubung4n asmara hingga 2 tahun lamanya dan bahkan ingin cep4t menikah.

Tapi sayangnya Tuhan berkendak lain. Mereka Frustasi pad4 tahun 2005, dan sejak itu memulai dengan kehidupan barunya masing-masing. Syahrul menikah dengan wanita pilihannya, pun demikian dengan Intan Nuraini.

Akan akan tetapi, kisah yang mereka jalani terjadi begitu kontras.

Seperti diketahui, Syahrul gagal membina rumah tangga di karenakan bercerai dengan istrinya di tahun 2016. Sedangkan rumah tangga Intan Nuraini masih bertahan.

Bahkan beberapa waktu lalu, tepatnya pad4 tanggal 30 Oktober 2017, Intan baru aja merayakan 6 tahun pernikahannya dengan sang suami, Donny Azwan Putra, melansir serumpi.com.

via: serumpi.com

Lewat unggahannya di media sosial Instagram, Intan pun menceritakan perjalanan cinta mereka sejak memutuskan menikah di tahun 2011 hingga dikaruniai dua anak.

Tak hanya kehidupannya yang bikin iri, namun juga penampilan Intan. Saat ini, ibu dua anak ini telah memutuskan untuk berjilbab.

Aura cantiknya pun kian bertambah setelah menutupi auratnya. Terutama penampilan terbarunya saat mengenakan busana India yang tengah ramai diperbincangkan warganet.

via: serumpi.com

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/136572/dulu-gagal-jalin-hubung4n-dengan-syahrul-gunawan-artis-cantik-ini-kini-kehidupannya-bikin-iri

Seperti ini 10 Foto Cantiknya Andita, Artis Tukang Ojek Pengkolan yang Kini Jualan di Warung Kopi

Palingseru.com – Seperti sinteron lainnya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga banyak melahirkan para pemain berparas cantik.

Sebut aja Dewi Octaviany yang berperan sebagai Laras, Salsabilla Audita, si cantik Dessi yang nge-kost di rumah Maesaroh (Ranty Purnamasari) dan tak ketinggalan pula Andita Lela Karlita.

Tapi sayangnya, sosok Andita tak bis4 lagi dijumpai dalam sinetron komedi tersebut. Pasalnya, Andita telah meninggalkan kariernya dan kembali ke kampung halamannya di Nganjuk untuk meneruskan usaha kecil kedua orangtuanya.

Foto-fotonya saat berjualan kopi bahkan sempat menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu, setelah dibagikan oleh beberapa pengguna Facebook.

Nah, berikut 10 foto Andita saat menjalankan aktivitasnya sebagai penjual kopi, melansir brilio.net.

1.Nah, ini ad4lah 5alah satu foto Andita yang pernah viral di media sosial.

via: brilio.net

2.Termasuk juga foto dia yang sedang menggendong anak kecil ini.

via: brilio.net

3.Awalnya, banyak warganet yang tid4k percaya kalau Andita ad4lah penjual kopi, di karenakan mempunyai paras cantik dan kulit yang putih.

via: brilio.net

4.Namun setelah dikonfirmasi lebih lanjut, mereka pun akhirnya percaya.

via: brilio.net

5.Bahkan tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk datang langsung ke warung kopi Andita, untuk sekedar bertemu ataupun berfoto bareng.

via: brilio.net

6.Saat ini, warung kopi yang dikelola Andita menjadi ramai.

via: brilio.net

7.Wajar sih, penjualnya cantik dan seksi, hehe..

via: brilio.net

8.Pengunjung yang datang pun tid4k hanya kalangan biasa, namun juga jajaran Humas Kediri.

via: brilio.net

9.Menikmati kopi sembari berfoto ria dengan si penjual kopi cantik.

via: brilio.net

10.Hmm, salut deh sama Andita. Meski pernah bermain sinetron dan punya wajah cantik, tapi dia nggak malu melakoni profesinya sekarang. Sukses terus yaa~

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/136580/seperti-ini-10-foto-cantiknya-andita-artis-tukang-ojek-pengkolan-yang-kini-jualan-di-warung-kopi

Chef Marinka Posting Foto Endorse, Netizen Malah Komentar “Seger bgt deh kayanya susunya”

Palingseru.com – Artis merupakan sosok yang paling sering jadi sasaran para pebisnis via online untuk mempromosikan produk mereka di akun media sosial, atau yang lebih dikenal dengan istilah endorsement.

Tak terkecuali chef cantik Rinrin Marinka.

Beberapa hari lalu, tepatnya Kamis (14/12/2017), Chef Marinka baru aja meng-endorse s3buah produk minuman.

Produk minuman itu ad4lah usaha dari aktris sekaligus presenter Yuanita Christiani, melansir TribunJatim.com.

“Soooo Happyyyyy dapet kiriman Christmas Parcel dari @milkybandit. Loving the flavours of the milk,Seger bgt dan enak enak bgt semua.”

“Trus cookies cookiesnya gemesh pula!! Thank you @yuanitachrist,” begitu tulisnya dalam caption.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Tapi dari s3kian komentar yang datang, banyak yang berisi kalimat nakal.

Seperti ini:

Seger bgt deh kayanya susunya,” komentar @alfi.s23.

Ihhhhh…. Emesh… Emesh… Emesh….,” komentar @fikri.zulfikar_13.

Iyaa chef susunya emang keliatan enak nyegerin2 gtu,” komentar @nugrohokucil13.

Namun kemungkinan komentar-komentar tersebut ditujukan untuk produk endorse-an Chef Marinka.

Pasalnya, produk tersebut ad4lah minuman susu sapi bernama Milky Bandit.

Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/136577/chef-marinka-posting-foto-endorse-netizen-malah-komentar-seger-bgt-deh-kayanya-susunya