Pria ini Sungguh Beruntung, Padahal Kerjanya Hanya Pembantu Rumah Tangga Tapi digaji Rp 33 Juta. Minat?

   

Palingseru.com – Menjadi TKI?

Sebagian kita mungkin langsung takut mendengarnya.

Wajar aja, mengingat lagi banyaknya kasus mengerikan yang dialami oleh para pengadu nasib di negeri orang.

Namun, selain itu, ada banyak pula kisah para TKI yang justru menjadi kaya raya setelah memutuskan menjadi TKI.

Seperti kisah seorang pria yang hampir menghebohkan media sosial belakangan ini.

Hanya bekerja sebagai pembantu rumah tangga, dia dibayar sekitar Rp 33 juta per bulan.

ad4lah Lee.

Seperti dilansir Grid.ID, Lee menghabiskan waktu 10 jam dalam sehari, untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Seperti membersihkan rumah, menyingkirkan hama, dan membantu keluarga menjalankan beberapa tugas lainnya.

Selain itu, ada lagi pekerjaan Eksklusif yang wajib dilakukan oleh Lee. Pekerjaan inilah yang membuat dia mendapat gaji sebesar itu.

Yakni, menyikat dan membersihkan kura-kura mahal milik tuannya.

Meski terdengar sepele, namun pekerjaan ini membutuhkan keahlian Eksklusif.

Bahkan wajib dilakukan dengan sangat hati-hati, bila tid4k maka sesuatu yang tak diinginkan terjadi pad4 kura-kuranya.

Pertama-tama, Lee wajib menyisir cangkang kura-kura itu dengan lembut, dan mengulangi hal yang sama di bagian perut.

setelah itu membersihkan bagian yang tertutup cangkang keras untuk menghilangkan kotoran.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138498/pria-ini-sungguh-beruntung-padahal-kerjanya-hanya-pembantu-rumah-tangga-tapi-digaji-rp-33-juta-minat

Tangkapan Nelayan di Bangka ini Aneh dan Bikin Heboh, Bukannya Bawa Pulang Ikan Tapi Ratusan Smartphone

Palingseru.com – “Antimainstream”, mungkin itulah istilah yang bis4 menggambarkan hasil tangkapan nelayan yang ada di Bangka.

Betapa tid4k, bukannya membawa sejumlah ikan, nelayan di sana justru membawa pulang ratusan smartphone berbagai merek ternama.

5alah satunya ad4lah iPhone.

Ratusan smartphone tersebut ditemui para nelayan di Pantai Teluk Limau, Kecamatan Parritiga, Bangka Barat pad4 Selasa (16/1/2018), melansir today.line.me.

Kepala Desa Teluk Limau, Haydir membenarkan adanya Inovasi ratusan smartphone berbagai merek tersebut. Ia mengatakan smartphone itu terombang ambing di perairan setempat.

Namun, Haydir tak bis4 memastikan asal ratusan smartphone itu.

Smartphone itu sendiri kebanyakan dijual oleh para nelayan. Harga yang ditaksir pun terbilang murah meriah, hanya berkisar antara Rp 500 ribu samp4i Rp 600 ribu, tergantung dari merek smartphone tersebut.

“Saya beli Xiaomi, setengah harga Rp 600 ribu. Setelah dicek, handphone-nya Ori (asli). Tapi beberapa teman k4sih tahu, kalau jenis Samsung dan Iphone yang dijual cuma replika,” Perkataan Va, warga sekitar.

Ada pula beberapa nelayan yang memanfaatkan media sosial, untuk menjual barang temuannya itu.

5alah satunya pemilik akun dengan nama Messi Digta.

via: today.line.me

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138373/tangkapan-nelayan-di-bangka-ini-aneh-dan-bikin-heboh-bukannya-bawa-pulang-ikan-tapi-ratusan-smartphone

Pemilik Rumah ini Kaget Bukan Main, Baru Sadar bila di Dalam Dinding Rumahnya Ada Uang Rp 10 Miliar

Palingseru.com – Apa yang akan k4mu lakukan k3tika mendapat uang hingga mencapai Rp 10 miliar?

Membelanjakannya?

Atau mungkin untuk dipakai liburan, membeli hunian atau untuk aktivitas menyenangkan lainnya?

Ya, semua itu bis4 aja kita lakukan, mengingat lagi jumlahnya sangatlah banyak.

Tapi pria yang tinggal di Tiongkok yang sukses mendapat uang senilai Rp 10 miliar ini justru tid4k ia gunakan untuk keperluan pribadi.

Ia justru melaporkannya ke pihak polisi.

Ini merupakan tindakan yang tepat, di karenakan ternyata uang yang ia Bisa dari rumah kontrakannya saat hendak merenovasi ulang rumahnya itu ad4lah uang hasil penipuan.

Temuan uang senilai 64 juta yuan atau 10 miliar rupiah ini pun mengungkap modus penipuan yang telah beraksi di berbagai tempat, seperti Songyuan dan Harbin di Tiongkok Utara, melansir Grid.ID, Kamis (18/1).

Dari barang bukti itu pula, polisi sukses menangkap empat tersangka.

Namun, menurut laporan, masih ada satu tersangka lagi yang saat ini masih diburu oleh polisi.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138310/pemilik-rumah-ini-kaget-bukan-main-baru-sadar-bila-di-dalam-dinding-rumahnya-ada-uang-rp-10-miliar

Sering terkena Bully, Cewek ini Rela Habiskan Uang Rp 147 Juta ag4r Terlihat seperti Boneka Jepang, Gini nih Hasilnya

Palingseru.com – Kondisi fisik yang berbeda dari orang pad4 umumnya memang kerap jadi bahan bullyan lingkungan sekitar. Terdengar sepele, namun hal ini jelas aja bis4 membawa pengaruh buruk untuk si korban.

Depresi hingga nekat mengakhiri H1dup bis4 aja menghantui perasaan mereka bila bullyan itu terus menghampiri mereka.

Itu pula yang sempat dirasakan Jade Smith.

Tapi gadis 21 tahun ini mengambil keputusan untuk merubahi dirinya, ag4r permasalahan hidupnya itu berakhir.

Benar aja, setelah mel4kukan serangkaian operasi yang cukup panjang dan menghabiskan uang mencapai Rp 147 juta, Jade tid4k lagi menjadi bahan bullyan teman-temannya.

Dia malah terus menerima pujian demi pujian setelah merubah fisiknya menjadi boneka porselen Jepang.

via: today.line.me

Meski demikian, penampilan nyentrik ala boneka porselen Jepang tersebut juga diakui oleh Jade, telah memakan banyak waktunya.

Dia bahkan wajib bangun setiap pukul 4 pagi.

“Biasanya, aku bangun pukul 4 dini hari untuk mulai merias diriku dan memantaskan baju serta aksesori yang akan aku pakai hari itu,” katanya seperti dilansir today.line.me.

di karenakan penampilannya itu pula, Jade jadi sering sasaran objek foto anak kecil.

via: today.line.me

“Banyak yang ingin berfoto denganku dan mereka memanggilku Princess Jade,” ujarnya.

Inilah yang menjadi ‘pendorong’ Jade untuk tetap terus berpenampilan seperti boneka porselen Jepang, meski selalu mendapat tentangan dari orangtuanya.

“Aku hanya tid4k ingin mengecewakan mereka bila aku berpenampilan buruk,” tuturnya.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138271/sering-terkena-bully-cewek-ini-rela-habiskan-uang-rp-147-juta-ag4r-terlihat-seperti-boneka-jepang-gini-nih-hasilnya

Bisa Review Jelek di Toko Onlinenya, Pria ini Lalu Datangi Pelanggannya dan Lakukan Hal Mengerikan Ini. Ampun dah!

Palingseru.com – Sebagai seller, mendapat Evaluasi yang bagus ataupun buruk dari pelanggan tentu suatu hal yang wajib dihadapi.

Tapi faktanya, tid4k semua seller bis4 menerima Fenomena ini.

Pemilik toko online di Taobao ini, misalnya.

Dia tid4k terima k3tika pelanggannya yang bernama Xiao Li memberi review atau rating yang jelek, lantaran pesanannya terlambat datang empat hari.

Di sini, Zhang pun mengambil keputusan yang terbilang nekat.

Dia mendatangi Xiao Li yang saat itu tengah menunggu di tempat pengiriman, lalu memukulnya, menampar bahkan menendang hingga membuat si customer terjatuh, melansir today.line.me.

via: today.line.me
via: today.line.me

Sementara Zhang yang tid4k mempunyai rasa kasihan sama sekali langsung pergi begitu aja meninggalkan Xiao Li.

via: today.line.me

 

Insiden mengerikan itu terekam kamera CCTV.

Sementara s3buah laporan menyebutkan, Xiao Li wajib dibawa ke rumah sakit di karenakan meng4lami beberapa luka cukup serius di wajahnya.

via: today.line.me

Ternyata, saat Xiao Li dirawat di rumah sakit, Zhang masih menerornya.

Dia seakan masih belum puas memberi pelajaran kepada Xiao Li

Dia berkata bahwa ia menempuh perjalanan selama semalaman dari Suzhou, yang lebih jauh dari 800 km dari tempat mereka bertemu.

Hal itu ia lakukan untuk menemui Xiao Li dan memukulnya hanya di karenakan ingin membuat pelajaran padanya.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/138139/Bisa-review-jelek-di-toko-onlinenya-pria-ini-lalu-datangi-pelanggannya-dan-lakukan-hal-mengerikan-ini-ampun-dah

Gara Gara Kehabisan Uang dan Gak bis4 Pulang ke Negaranya, Bule ini Jualan Foto di Pinggir Jalan

Palingseru.com – Memperhitungkan budget sebelum menjelajahi negara yang ingin dikunjungi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para backpacker. di karenakan bila tid4k dilakukan, bis4-bis4 k4mu meng4lami nasib yang sama dengan bule asal Ukraina ini.

Dia kehabisan dana untuk pulang ke negaranya, hingga akhirnya dia berani mel4kukan tindakan dengan berjualan foto dirinya sendiri dengan cara emperan di s3buah pasar di Greenway Hat Yai, Thailand, melansir TribunnewsBogor.com.

Pemandangan langka ini setelah itu diabadikan dalam bentuk video lalu dibagikan ke Facebook oleh akun bernama Taiiwan Yanawimuti.

Hal itu ia lakukan sebagai bentuk empatinya.

via: tribunnews.com

“Dia keliling Duni4 dan mencari uang untuk kembali ke Ukraina. Dia menjual foto yang dia ambil sendiri. Kita bis4 membayar berapa pun. Dia juga menceritakan cerita di setiap foto-fotonya. Ayo bantu dia #PleaseShare,” tulis Taiiwan, yang juga membeli foto bule tersebut dengan uang senilai US$3.

Video yang diunggah pad4 Kamis (10/1/2018) lalu ini langsung mendapat banyak perhatian dari warganet, dan telah ditonton lebih dari 260 ribu kali.

Namun video tersebut juga tak lepas dari pro dan kontra.

“Bule bis4 aja kedinginan dan k3tika kehabisan uang mereka bis4 mel4kukan ini. bila kita mel4kukan hal yang sama saat bepergian, apakah kita akan ditangkap?” komentar netizen yang kontra.

“Dia tid4k mengemis. Dia menjual barang. bila and4 tid4k suka, jangan beli dan diam, ” bela 5alah seorang netizen.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137965/gara-gara-kehabisan-uang-dan-gak-bis4-pulang-ke-negaranya-bule-ini-jualan-foto-di-pinggir-jalan

Anak Orang Kaya Ini disuruh Ayahnya Jadi Orang Miskin, gini nih jadinya. Cuman dikasih bekal Rp 100 ribu

Palingseru.com – Tak dipungkiri kalau selama ini kita selalu mempunyai pikiran bahwa menjadi anak orang kaya itu sangat nikmat.

Bagaimana tid4k, dengan harta Harta yang dimiliki orangtua, kita bis4 membeli apapun yang dimau, dan mendapatkan sejumlah fasilitas mewah.

Akan akan tetapi Hitarth Dholakia mematahkan stigma tersebut.

Sebelumnya, Hitarth ad4lah anak miliarder sekaligus pebisnis berlian terkenal di India yang bernama Savji Dholakia. Harta Harta keluarganya ditaksir mencapai AS$940 juta atau sekitar 12,8 triliun, melansir intisari.grid.id.

Meski orangtuanya menyandang status sebagai ‘orang terkaya’ di negaranya, namun kehidupan Hitarth justru berbanding balik.

Ia tinggal di s3buah kostan atau lebih tepatnya rumah singgah murah bersama 17 orang lainnya, dengan harga sewa hanya 100 rupe atau sekitar Rp 21 ribu per bulan di s3buah kota kecil di pedalaman India, Hyderabad.

via: intisari.grid.id

Hal ini terjadi pad4 Hitarth di karenakan ayahnya ingin membuat dia bis4 merasakan dengan cara langsung penderitaan dan kesakitan orang miskin. Alasannya, ag4r sang anak kelak nanti bis4 lebih menghargai sesama manusia ketimbang uang.

Hitarth pun merantau hanya dibekali uang senilai 500 rupee atau sekitar Rp 105 ribu untuk bertahan H1dup.

“Saya ad4lah lulusan AS, mempunyai lisensi pilot serta pemegang sertifikat GIA Diamond Grading, namun tid4k ada yang membantu saya di Hyderabad. Setelah samp4i sini, saya mulai mencari pekerjaan di karenakan saya hampir tid4k punya uang,” ungkap Hitarth.

“Saya tid4k tahu kota, budaya, dan bahasanya. Saya takut, tapi yakin. Dengan uang di dompet dan tak ada telepon, saya tiba di Hyderabad dan mulai H1dup baru.”

Tiga hari setelah menginjakkan kaki di Hyderabad, Hitarth akhirnya diterima bekerja oleh s3buah perusahaan m4kanan internasional dengan gaji 4000 rupee atau Rp 841 ribu.

Namun sayangnya tak bertahan lama, Hitarth hanya sanggup bekerja selama 5 hari.

Selama itu Hitarth terus bergonta-ganti pekerjaan, samp4i akhirnya dia sukses mengumpulkan uang 5000 rupee atau Rp 1 juta dalam sebulan. Jumlah yang sebenarnya sangat kecil dibandingkan uang saku sekolahnya dulu, namun jauh lebih bernilai di mata Hitarth sekarang.

via: intisari.grid.id

Hingga pad4 masa akhir percobaannya, adik perempuan Hitarth, Krupali berkunjung ke rumah singgahnya untuk menjenguknya.

Dan saat menginjakkan kaki di tempat tinggal kakaknya selama dua bulan, kalimat yang langsung terucap dari mulut Krupali ad4lah “Aku sangat syok saat datang ke Hyderabad dan terutama melihat tenpat tinggal kakakku.”

“Sungguh s3buah tempat di luar bayanganku. Namun aku sangat bangga kepada kakakku yang bis4 menjalani tradisi ini,” ungkapnya.

Ya, menjalani kehidupan miskin usai menyelesaikan kuliah memang menjadi tradisi keluarga Dholakia.

Kakak Hitarth, Pintu Tulsi Bhai Dholakia (31) sebelumnya juga pernah merasakan H1dup miskin. Dan kini ia telah menjadi CEO di perusahaan Hari Krishna Exports Pvt Ltd.

sumbr : http://palingseru.com/137911/anak-orang-kaya-ini-disuruh-ayahnya-jadi-orang-miskin-gini-nih-jadinya-cuman-dikasih-bekal-rp-100-ribu

Warga di Sini dihebohkan dengan Tuyul Tertangkap dalam Botol

Palingseru.com – Misteri keberadaan makhluk halus berwujud orang kerdil dengan kepala gundul dari jenis jin Ifrit yang suka mencuri uang atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘tuyul’, bukanlah hal baru lagi di tanah air.

Ya, hantu ini memang telah lama hadir di antara gegap gempita Duni4 mitologi Indonesia.

Dan baru-baru ini, masyarakat tanah air tepatnya warga Desa Binilakat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur digegerkan dengan tuyul yang sukses ditangkap.

Maria Sae (45), ad4lah sosok yang sukses menangkap tuyul tersebut.

“Saya tangkap makhluk tuyul itu hari Kamis (4/1/) kemarin jam 16.30 Wita, di atas Bandela tempat simpan uang sekolah anak saya ini,” katanya seperti dilansir today.line.me.

Tertangkapnya makhluk halus tersebut, diceritakan oleh Maria, berawal k3tika uang tabungannya yang disimpan dalam Bandela sejumlah Rp 1 juta, untuk perayaan hari Natal, mulai mengurang sebanyak Rp 100 ribu.

“Saya curigai suami saya yang telah menyolong uang itu. Saya pun membatalkan niat membeli ayam,” ujarnya.

setelah itu, pad4 tanggal 28 Desember 2017, k3tika hendak mengambil uang pecahan Rp 100 ribu dari Bandela untuk membuat acara tutup tahun bersama warga sekitar, uangnya kembali berkurang Rp 100 ribu.

“Saya lalu berpikir tid4k mungkin suami saya yang ambil. Yang pegang kunci kotak itu saya masa suami saya ambil,” lanjutnya.

Kejadian ini pun lantas diceritakan kepada kerabatnya. Hingga akhirnya, kerabatnya menyimpulkan bahwa ini ad4lah perbuatan tuyul. Kerabatnya pun langsung memberinya saran untuk menjebak dan menangkap makluk halus tersebut.

Dalam jebakan itu, Maria menempatkan sepotong cermin di bagian atas Bandela uang. setelah itu di samping kanan Bandela disimpan beberapa butit kelereng, di bagian kiri kotak disimpan karet gelang, sementara di bagian dalam kotak uang ditaburi lada.

Tanpa disangka jebakan itu sukses. Wanita yang bekerja sebagai serabutan itu sukses menangkap tuyul yang dikatakannya tengah asyik bermain dengan cermin saat itu.

“Si tuyul melihat wajahnya di cermin dan menyangka temannya. Saya datang dia lagi asyik bermain dengan berdiri di atas Bandela uang yang masih tertutup,” ujarnya.

“Saya lalu memanggil suami saya dan memperlihatkan makhluk itu dan di karenakan suami saya bilang tuyul maka langsung dimasukkan dalam s3buah botol bekas sirop,” sambungnya.

via: today.line.me

Seketika itu pula rumah Maria dipenuhi warga yang penasaran ingin melihat makhluk pencuri uang tersebut. Beragam komentar pun bermunculan, 5alah satunya dari seorang warga Mesak Bia Lenggu.

Menurutnya, makhluk yang ditangkap Maria bukanlah tuyul melainkan kurcaci.

“Ini bukan tuyul tapi ini Sesuai kurcaci namun ‘kerja’ mereka sama yaitu menyolong duit orang atas perintah ‘tuan’ yang memeliharanya,” ujarnya.

“Tuyul posturnya seperti bocah usia empat atau lima tahunan. Kalau kurcaci posturnya seukuran boneka mainan anak-anak. Tapi memang masing-masingnya bis4 berubah mengecil. Kalau yang di dalam botol ini kurcaci,” katanya lagi.

sumbr : http://palingseru.com/137891/warga-di-sini-dihebohkan-dengan-tuyul-tertangkap-dalam-botol

Suhunya Selalu P4nas, Gurun Sahara Tiba Tiba Tertutup Salju. Bikin Orang Bingung!

Palingseru.com – Heboh! Gurun Sahara yang umumnya dikenal sebagai gurun terpanas dan terkering di Duni4 mendadak tertutup salju.

Fenomena yang sangat langka ini terkonfirmasi dari beberapa foto yang sukses diabadikan oleh seorang fotografer bernama Karim Boucheta.

Karim mengatakan, momen langka tersebut ia ambil di gurun Sahara bagian utara.

via: today.line.me

Seketika, hasil fotonya pun menjadi viral dan perbincangan hangat khalayak Duni4.

Banyak yang dibuat bingung sekaligus bertanya-tanya dengan fenomena tersebut, mengingat lagi cuaca P4nas di gurun Sahara mencapai 52 derajat Celcius.

Tak ayal, beragam spekulasi pun bermunculan.

Bahkan ada pula yang mengait-ngaitkan hal ini dengan pertanda akhir zaman.

Rupanya, fenomena serupa juga pernah terjadi pad4 bulan Februari 1979 di bagian Ain Sefra, Aljazair, melansir today.line.me.

Ain Sefra yang disebut juga sebagai ‘pintu gerbang’ untuk masuk ke gurun ini merupakan tempat terakhir kali ditemukannya permukaan yang bersalju.

Hingga saat ini, belum ada satu ilmuwan pun yang jelaskan terkait fenomena langka ini.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137810/suhunya-selalu-P4nas-gurun-sahara-tiba-tiba-tertutup-salju-bikin-orang-bingung

ag4r bis4 1kut Ujian Sekolah, Bocah di China Ini Hampir Mati Beku! Semangatnya Luar Biasa

Palingseru.com – Jagat Duni4 maya di China saat ini tengah dibuat haru dan bahkan malu dengan perjuangan seorang bocah laki-laki bernama Wang Fuman.

Betapa tid4k, bocah yang tercatat sebagai siswa di s3buah sekolah dasar di Shaoton, Provinsi Yunan, China itu menusuri jalan hingga 4,5 kilometer dari rumah ke sekolahnya di saat cuaca dingin ag4r bis4 mengikuti ujian akhir semester. Suhu kala itu mencapai minus 9 derajat Celcius, melansir today.line.me.

Sedangkan selain itu, mereka yang berada kelas ekonomi atas, dan mempunyai sejumlah fasilitas mewah di rumahnya masih kerap bermalas-malasan untuk pergi ke sekolah.

Tak ayal, pujian demi pujian pun mengalir untuk Wang Fuman.

Namun beberapa teman Fuman yang tertangkap kamera nampak tertawa geli dengan kondisi Fuman yang putih berlapis es, serta rambutnya yang nyaris membeku karena salju.

Diketahui pula, saat Fuman berangkat sekolah, hujan salju turun mendadak. Tapi di sini, Fuman bukannya berteduh atau memutar arah balik ke rumah, dia justru melanjutkan perjalanannya.

Ternyata ketangguhan Fuman ini sudah mendasari jiwanya.

Kakak Fuman yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan, sang adik terbiasa bekerja keras. Ia kerap membantu neneknya bekerja di ladang.

Fuman dan kakanya saat ini tinggal bersama dengan neneknya. Ayahnya bekerja di luar kota, sementara ibunya pergi dari rumah dan meninggalkan mereka tanpa kabar.

Netizen pun lantas memberi semangat pad4 Fuman untuk lebih giat belajar ag4r menjadi anak yang berprestasi hingga bis4 mengubah hidupnya di masa depan.

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137806/ag4r-bis4-1kut-ujian-sekolah-bocah-di-china-ini-hampir-mati-beku-semangatnya-luar-biasa