Gini Nih! 10 Foto Cantiknya Adik Bungsu Andhika Pratama, Bikin Cowok Kelepek Kelepek!

Palingseru.com – Ketampanan wajah presenter Andhika Pratama memang tak wajib ditanyakan lagi. Bahkan buah cintanya dengan sang istri Ussy Sulistiawaty pun juga punya paras yang menawan. Tak terkecuali pula adik-adiknya.

Andhika sendiri diketahui mempunyai dua adik perempuan yang cantik jelita. 5alah satunya ad4lah si bungsu Anesstesia Ayu Andari.

Nah baiklah langsung aja, inilah 11 foto si cantik Anes yang siap bikin jantung kaum adam berdesir, seperti dilansir brilio.net.

1.Saat masih kecil kelihatan imut dipangku sang kakak Andhika Pratama.

via: brilio.net

2.Foto masa kecil ini menjadi bukti, kalau Anes cantiknya sudah dari kecil. Btw, muka Anes mirip anak Shakeela ya, anak kandung pertamanya Andhika.

via: brilio.net

3.Ternyata Anes pernah mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia pad4 tahun 2014.

via: brilio.net

4.Anes diketahui kerap menjawab pertanyaan seputar kecantikan di akun ask.fm.

via: brilio.net

5.Bareng sang ibunda nih, Sherlie Subagyo.

via: brilio.net

6.Wajar aja sih, Anes wajahnya cantik, mamanya aja cantik banget. Duh, mom and girl goals nih.

via: brilio.net

7.Matanya itu lho, bikin hati meleleh.

via: brilio.net

8.Eits, nggak cuma cantik, tapi Anes juga berprestasi lho. Saat ini Anes resmi menyandang gelar S.I.Kom dari universitas terbaik di Jawa Timur yaitu Universitas Brawijaya.

via: brilio.net

9.Bersama keluarga besar saat lebaran.

via: brilio.net

10.Minggu lalu, Anes baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

via: brilio.net

11.Selamat berpatah hati Mblo, di karenakan si doi udah punya pacar.

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137835/gini-nih-10-foto-cantiknya-adik-bungsu-andhika-pratama-bikin-cowok-kelepek-kelepek

10 Foto Cantiknya Adik Stefan William ini bikin Cowok Meleleh Lihatnya

Palingseru.com – Nama pesinetron tampan Stefan William tentu sudah tid4k asing lagi di telinga kita. Tapi tid4k halnya dengan sang adik, Jennifer Jade Isabella Avery. Namun belakangan ini namanya santer diperbincangkan oleh berbagai media.

Eits, bukan di karenakan tersandung kasus yang melanggar hukum, melainkan kecantikan parasnya. Daripada penasaran, mari simak foto-fotonya berikut ini yang dilansir dari Brilio.net.

Awas, nggak bis4 kedip!

1.Foto masa kecil Stefan dan Jennifer nih.

via: brilio.net

2.Wah mereka dulu waktu kecil lucu banget ya..

via: brilio.net

3.Dan beginilah wajah Jennifer k3tika dewasa, cantik ya?

via: brilio.net

4.Bahkan kesan cantiknya nggak memudar meski lagi gak memakai makeup.

via: brilio.net

5.Nggak cuma cantik, Jennifer juga semok.

via: brilio.net

6.Jennifer ad4lah anak kedua pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Uboh.

via: brilio.net

7.Seperti sang kakak, Jennifer juga begitu kental dengan wajah bulenya.

via: brilio.net

8.Meski bule, tapi dia cinta Indonesia banget lho. Nih buktinya, main alat musik tradisional khas Jawa.

via: brilio.net

9.Ini waktu di acara baby shower Stefan dan Celine, nih.

via: brilio.net

10.Nggak hanya dekat dengan kakak ipar, tapi juga anaknya Celine. Salut!

via: brilio.net

5 Lagu ini bis4 Memanggil Hantu, 5alah Satunya Pasti Sering k4mu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

sumbr : http://palingseru.com/137692/10-foto-cantiknya-adik-stefan-william-ini-bikin-cowok-meleleh-lihatnya