Luar Biasa, Suami Tyas Mirasih Rela Berhenti Merokok ag4r Sang Istri cep4t Hamil – viral

Setelah sempat berkali-kali gagal menjalin hubung4n dengan rekan sesama artis, Tyas Mirasih akhirnya melepas masa lajangnya dengan Raden Muhamad Soedjono pad4 Juli lalu.

Sebagai pengantin baru, wajar bila usai pernikahannya, Tyas Mirasih membagikan foto-foto mesra dengan lelaki yang sudah Absah menjadi suaminya itu.

Beberapa wkatu lalu, Tyas Mirasih membagikan foto-foto dirinya tengah menikmati kebersamaan dengan suaminya di se
buah hotel di Jakarta.

Tyas dan suaminya nampak kompak memakai pakaian simpel serba putih.

Posenya pun sensual seperti halnya pasangan suami istri yang dimabuk asmara.

Namun foto romantisnya itu justru mendapat komentar pedas dari netter.

5alah seorang netter menyebut bahwa Tyas Mirasih ad4lah bekas dari banyak orang.

Tak mau tinggal diam, Tyas Mirasih pun membalas komentar netter itu dengan jawaban seperti berikut.

instagram.com/tyasmirasih

Kini, semuanya telah berlalu dan Tyas pun kembali mel4kukan aktivitas seperti biasa.

Dua bulan usai menikah, Tyas dan Raiden berencana untuk berbulan madan madu selama 3 minggu.

Selanjutnya mereka berlibur ke Eropa.

Keseruan selama di benua tersebut pun mereka perlihatkan di media sosial.

instagram.com/tyasmirasih
instagram.com/tyasmirasih

Sekembalinya dari Eropa, Tyas dan Raiden beraktivitas seperti biasa.

Sebagai pasangan suami istri seperti pad4 umumnya, mereka pun ingin cep4t mempunyai momongan.

Dalam s3buah unggahan di media sosial, Tyas mengungkap ia dan suami tengah berjuang untuk mendapatkan kehamilan.

Apa yang bakal ia lakukan?

Ternyata, sang suami berniat untuk berhenti merokok.

“When your smoker husband decided to quit smoking because we want to have babies”

“Bismillah dilancarkan cepet jadi bumil”

Lantas, apa Perkataan netter?

“Aminn.. Mudah2an cepet hamil y mb tyas…”

“Jgn lupa…stlh berhenti merokok…sang suami detox jg ya mbak….krn pasti paru2nya sdh ada nodanya. Cek paru2…. Sy doain cep4t punya baby yg sehat. Aamiin yra”

“Suami aku ga perokok ka , tapi sudah 3 tahun belum dapet kabar “BAHAGIA” . Emg belom rejeki mungkin kali yah .. semoga allah segerakan apa apa yg menjadi keinginan kita semua yah kak” (*)

instagram.com/tyasmirasih 

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109158

Bermula Order Bedak, Nyawa Siswi Siswi Melayang di Tangan Teman Sendiri, Ini Penuturan Ayah Korban – viral

Terkadang hal sepele bis4 berujung petaka.

tid4k sedikit pertengkaran yang berujung kematian hanya dikarenakan masalah kecil.

Seperti nasib nahas yang dialami oleh pelajar berusia 16 tahun ini.

Hanya di karenakan pesanan bedak, siswi SMU 1 Brantas, Karangkates ini dihajar hingga meninggal Duni4.

VS (16) ditemukan dalam kondisi terluka parah di Pantai Ngliyep, Malang Selatan, pad4 Jumat (29/12/2017) kemarin.

Foto-foto korban semasa H1dup dan foto korban saat ditemukan berdarah-darah di pinggiran hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. ()

Tribunstyle melansir dari Surya Malang, korban ditemukan di hutan pantai Ngliyep atau 500 meter dari pintu masuk obyek wisata Pantai Ngliyep desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

VS sebenarnya sempat dilarikan ke RSUD Kanjuruan untuk menjalani perawatan, namun sayang, korban meninggal Duni4 karena luka tusukan di bagian belakang leher hingga merobek leher bagian depan.

“Korban sendiri setelah ditemukan langsung di bawa ke RS Kanjuruhan Malang untuk perawatan,” Perkataan Sardikan dihubungi via ponselnya, Jumat (29/12).

Selain itu, ada juga luka di kedua tangannya dan 5 sayatan di bagian perut.

Jenazah Vs (16) saat dibawa ke RS Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Jumat (29/12/2017) siang dia ditemukan di hutan dekat pantai Ngliyep dengan tubuh peSetelah dilakukan penyelidikan, pelnuh luka sayat dan bacok. (Surya/Ahmad Amru Muiz) ()

Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan mengatakan bahwa pelaku pembunuhan VS ad4lah temannya sesama anak baru gede (ABG).

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelaku berinisial N (18), warga Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

“Pelakunya sudah ditangkap dan diamankan. akan tetapi di karenakan dia perempuan dan masih di bawah umur, maka penyidikan akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang,” ujar Sardikan.

“Jadi untuk info lebih lanjut, sebaiknya langsung ke Polres,” tambah dia.

VS sendiri merupakan warga Dusun Mentaraman RT 06 RW 01, Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Menurut informasi dan keterangan ayah korban, Iswanto (44), VS sempat bertengkar dengan pelaku pad4 hari Kamis sebelum insiden terjadi.

Iswanto mengatakan bahwa anaknya mempertanyakan soal bedak pesanannya pad4 pelaku yang tak kunjung dikirim.

Padahal VS sudah mengirimkan uang sebesar Rp 110 ribu, namun sudah seminggu bedak dipesan, barangnya pun tak kunjung datang.

Korban pun akhirnya meminta kembali uang yang sudah diberikan kepada pelaku.

Namun, N tid4k mau mengembalikan uang tersebut dengan alasan sudah ditransfer ke agen bedak yang dipesannya.

Alhasil, percekcokan antara dua ABG ini pun tak terhindarkan.

Beruntung, Iswanto sukses melerai perselisihan tersebut.

Keesokan harinya, pelaku menjemput korban di rumahnya dan mengajak ke pantai Ngliyep dengan alasan untuk mengembalikan uang yang sudah dibayarkan.

Tanpa menaruh rasa curiga, korban pun 1kut dibonceng oleh pelaku Futuristis taman wisata Pantai Ngliyep.

5alah seorang saksi bernama Sulis (48) mengatakan bertemu dengan pelaku di semak-semak dekat obyek wisata tersebut.

“Mbak kok bawa pisau buat apa?” ucap Sulis sembari menirukan perkataannya saat bertemu pelaku.

Saat itu, Sulis mengaku hendak mencari rumput untuk h3wan ternaknya.

Pelaku pun berdalih hendak mencari markisa di dekat tempat tersebut.

Beberapa menit setelah itu, korban pun muncul dari semak-semak dengan posisi badan berlumuran darah.

Saksi setempat setelah itu menolong VS dan menghubungi petugas berwajib.

Perselisihan karena pesanan bedak tadi diduga menjadi motif pelaku untuk menghabisi korban. 

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109164

Dulu Dia Jenderal Sangar dan Obok-obok KPK, tapi Siapa Sangka Kini Jadi Petani Usai Dipenjara – viral

Setelah tid4k lagi bertugas di kepolisiam, mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji mengaku tid4k mempunyai kegiatan Eksklusif dalam kesehariannya.

Ia menuturkan dirinya saat ini hanya sibuk bercocok tanam atau bertani.

“Nggak ada kegiatan apa-apa, tani aja udah, hanya bertani aja,” ujar Susno, kepada Tribunnews di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Susno menyebut dirinya kini berbaur dengan masyarakat dan menjadi rakyat pad4 umumnya.

Ia banyak menghabiskan waktunya beristirahat.

Berbeda k3tika dirinya masih bertugas di kepolisian.

“Saya istirahat aja, jadi rakyat jelata,” jelas Susno.

02-00Susno Duadji

Dikatakan dia setelah tid4k lagi bertugas di kepolisian tentu tid4k ada ‘hal penting’ yang bis4 disampaikan kepada media.

“Saya kan sudah nggak aktif lagi (di Kepolisian RI), jadi nggak punya berita lagi,” Perkataan Susno lalu tertawa.

Lebih lanjut Susno mengingatkan, sebagai seorang petani biasa, dirinya merasa tid4k ada informasi penting yang Bisa ia berikan.

Wong (pekerjaan saya sekarang) hanya petani aja kok,” ujar Susno.

wajib diketahui, setelah pensiun dari kepolisian, Susno mempunyai kesibukan ‘berbaur dengan masyarakat’.

dulu_dia_jenderal_sangar_dan_obok_obok_kpk_tapi_siapa_sangka_kini_jadi_petani_usai_dipenjara_02

Susno Duadji

Ia memilih untuk berih untuk ber
tani mengelola kebun dan sawah warisan orangtuanya.

Cicak vs Buaya

Susno sempat dikenal karena ucapan cicak versus buaya saat Polri berseteru dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bermula saat Susno merasa teleponnya disadap KPK pad4 tahun 2009.

Saat itu, Susno diduga menerima uang Rp 10 M terkait penanganan kasus Bank Century.

Namun hal itu sudah dibantah berkali-kali oleh Susno.

“Cicak kok mau melawan buaya,” Perkataan Susno saat itu.

Kasus Cicak vs Buaya semakin heboh k3tika Polri ‘membalas’ dengan menetapkan status tersangka kepada dua pimpinan KPK saat itu, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto.

Mereka diduga menerima uang dari Anggodo Widjojo, adik buron kasus Sistem Korupsi Radio Terpadu.

Namun, dugaan ini tid4k pernah dibuktikan, di karenakan kasus ini berujung pad4 deponering atau penghentian perkara demi kepentingan ummum.

karena pernyataan tersebut, masyarakat mendukung KPK dan mengolok-olok polri.

November 2009, Susno Duadji menyatakan mundur dari jabatan sebagai Kabareskrim Mabes Polri.

dulu_dia_jenderal_sangar_dan_obok_obok_kpk_tapi_siapa_sangka_kini_jadi_petani_usai_dipenjara_03
Susno Duadji semasa menjabat Kabareskrim Polri.

Purnawirawan jenderal bintang tiga itu juga pernah merasakan kehidupan di balik jeruji penjara.

Susno dituduh menggelapkan dana pengamanan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008 dan kasus korupsi PT Salmah Arowana Lestari.

Ia sempat dijemput paksa oleh Kejaksaan Agung dan dimasukkan ke Forum Permasyarakatan Cibinong pad4 Mei 2013 lalu.(*)

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109168

Foto-foto Liburan Maia Estianty Bareng Al & El juga 2 Calon Mantu, Al Tak Sungkan Pamer Kemesraan – viral

 

Liburan akhir tahun dimanfaatkan sejumlah artis tanah air untuk berlibur bersama keluarga.

Begitu pula yang dilakukan oleh Maia Estianty.

Setelah berlibur ke Jepang, kini Maia menyempatkan waktunya untuk berlibur bersama kedua anaknya Al dan El.

Tak hanya bertiga, namun Maia juga mengajak serta 2 perempuan remaja yang diketahui kekasih dari Al dan El.

Ya, kedua remaja perempuan itu ad4lah Alyssa Daguise dan Marsha Aruan.

Maia membawa serta kedua anak dan calon menantu nya itu pergi ke Bali.

Maia juga mengajak beberapa rekannya.

Saat berangkat, Maia mengunggah foto bersama El dan Marsha.

instagram.com/maiaestiantyreal

Hal itu membuat netizen menduga-duga.

“Sama calon mantu,” komentar seorang netizen dengan akun @pamella0201.

“Duuuhh bunda dah dapet 2 calon mantu aja cantik2 kayak bunda ga kalah,” tulis @henhenkiyara.

Terlihat dari foto Maia berada di tengah antara Al Ghazali dan El Rumi bersama dua gadis.

Al duduk di samping kekasihnya, Alyssa Daguise.

Sementara El duduk di samping Marsha Aruan.

Netizen pun ada yang mengatakan El dan Marsha balikan saat melihat foto di atas.

“Suka liat el sama marsha balikan,” komentar @ayub.hamka.

Sesampainya di Bali, Maia mengunggah lagi kebersamaan mereka.

“Kira2 yang di foto, siapa yg belum mandi? @alghazali7 @elelrumi @alyssadaguise @aruanmarsha

#familytime #mysons #maiaestianty #diarymaia #bali #momjamannow #alghazali #elrumi

Photo taken by : @beril_photo,” tulis Maia di keterangan fotonya.

instagram.com/maiaestiantyreal

Sejumlah netter mengaku suka melihat kebersamaan Maia bersama kedua anak dan 2 kekasih anaknya.

Adapula yang bertanya-tanya mengapa Dul tak 1kut serta.

Sedangkan netter lain, ada yang kaget melihat kemiripan wajah El dan kekasihnya, Marsha.

Berlibur bersama Ibunya, Al dan El rupanya tak sungkan mengunggah momen mesra dengan sang kekasih.

instagram.com/alyssadaguise
instagram.com/alghazali7
instagram.com/beril_photo

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109172

Dikenal Tak Penah Bicara, Begini Penampilan Limbad yang Kini Dikabarkan Jadi Pendakwah – viral

Nama Limbad pasti tak asing di telinga bukan?

Sosok yang mulai dikenal masyarakat sejak muncul di acara The Master tahun 2009 lalu.

Karakter limbat yang sangar dan tid4k pernah berbicara ini sukses Inheren di pikiran masyarakat.

Berbeda dari awal ketenarannya di Duni4 hiburan, kini Limbad dikabarkan menjadi pendakwah.

Hal ini terlihat dari beberapa postingannya di akun Instagram, @limbadindonesia.

Berikut ini potret Limbad kini selain menghiasi layar kaca televisi.

1. Silaturahmi Dakwah dari Kampung ke Kampung

2. Video bersama para ulama

3. 1kut Reuni 212

4. Silaturahmi ke KH Ahmad Khoirun Nasihin

5. Bersama Felix Siauw

6. Mengajar Mengaji

7. Ibadah Umrah

 

Melihat penampilan Limbad, berikut ini beberapa komentar netizen.

@ajie_g: Masya Allah…suka melihatnya. Maju terus master limbad, tampang boleh sangar tapi hati adem dan lembut. Abaikan haters…

@lyda_lead: Waallaikum sallam…maaf ya bang limbad.sy dulu sempat terkecoh dngn penampilan and4.sy dulu sempat ga suka.tp setelah melihat sepak terjang and4 keberpihakan and4 kpd agama dan ustad2.Evaluasi sy berbeda 180drajat.sekali lagi sy mohon maaf..

@tommy10reyza: car4 Dakwahnya gimana ? Kan Limbad jarang bicara kalo didepan media sih, gatau kalo kehidupan aslinya

@alekdjabar: Allhamdulillah,semoga dakwahnya lancar,amiin. (*)

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109180

Driver Ojek Online samp4i Jongkok-jongkok Bantu Kakek-Kakek, Lihat Ini Masih Mau Ngebully Ojol? – viral

Potret perlakuan driver ojek online membuat netizen terharu.

Momen itu diunggah akun Instagram @dramaojol.id, Sabtu (30/12/2017).

Tertulis dalam foto itu bahwa dua orang pria yang terpotret ad4lah penumpang dan driver ojek online.

Driver itu membantu penumpangnya yang merupakan seorang kakek-kakek memakai jas hujan.

Bahkan dia rela jongkok saat memakaikan celana jas hujan itu.

“Tiba-tiba ujan deres, pas minggir ada pemandangan yang bikin terharu.

Mas-mas Gojek lagi bantuin penumpangnya, kakek-kakek make jas ujan sampe jongkok-jongkok makein celana nya juga #GojekKotaSolo,” keterangan yang tertulis.

instagram.com/dramaojol.id

Ada netizen yang melihat perilaku driver ojek online itu menanyakan ke ke netizen lain.

Ia mengungkapkan apakah masih mau membully ojek online bila melihat foto di atas.

“Ngeliat ini masih mau ngebully ojol?” tulis @aran.s.m.

Beberapa netizen juga memuji driver ojek online tersebut.

@sasorytoby182: Loyalitas Tanpa Batas.

@arshh770: Bekerja dg tulus ikhlasss.

@sakura_mecca: Sekalipun bbrp org mgk menganggap sederhana, simple, kecil, dan biasa aja humh kebaikan tetaplah kebaikan. Semoga Allah melapangkan dan meluaskan rizkimu ya Pak. Aamiin.

@dtama13: Andai driver ojol seperti ini semua attitude nya, tapi sepenglihatan saya di kota jakarta, masih banyak driver ojol yg tid4k memikirkan keselamatan berlalu lintas, contohnya dengan main hp sambil jalan, lawan arus, puter arah se.enaknya, terobos lamer, mungkin tanpa berfikir untuk keselamatan dirinya dan pengendara lain.

@rinnirosita: Sedihhh (emoji) jdi inget org tua, semoga ortua ku dan seluruh org tua didunia selalu sehat dan selalu dlm lindungan NYA.. amiennnn. (*)

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109182

Berawal Cekcok Masalah Bedak, Siswi 16 Tahun Tewas Dianiaya Temannya Sendiri – viral

01-00

Gadis SMA (FS) yang berusia 16 tahun ditemukan dengan tubuh bersimbah darah pad4 Jumat (29/12/2017).

Dilansir Surya, FS ditemukan di hutan yang berjarak 500 meter dari pintu masuk obyek wisata pantai Ngliyep, Malang.

Kejadian tersebut sontak menghebohkan publik.

Tonton videonya di sini:

5alah satunya ad4lah beredarnya keterangan saksi di media sosial Facebook.

Menurut saksi tersebut, ia melihat pelaku (Nd) mengendarai sepeda motor dan membawa pisau.

k3tika warga bertanya, ia menjawab pisau tersebut akan digunakan untuk mencari markisa di ladang.

Akan akan tetapi pisau tersebut digunakan untuk menggorok leher korban.

Di tempat kejadian, ada seorang penyadap karet yang akhirnya membuatnya takut lalu kabur.

Sementara itu, korban yang masih H1dup berjalan mencari Donasi.

Penyadap karet tersebut juga mendatangi warga untuk meminta Donasi.

Warga yang saat itu sedang berkumpul dalam acara duka di karenakan ada yang meninggal, langsung menghampiri korban.

Akan akan tetapi mereka tid4k berani menolong korban di karenakan kondisi lukanya, mereka khawatir akan membuat lukanya semakin parah.

Saat sekarat, korban sempat menyampaikan identitas pelaku.

Warga setelah itu melaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah polisi datang dengan ambulans, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Akan akan tetapi nyawanya tid4k tertolong.

Motif

Menurut ayah korban, Iwanto (45), pelaku menganiaya korban hingga mengakibatkan anaknya k3hilangan nyawa lantaran permasalahan jual beli bedak online.

Ia mengaku pad4 pagi harinya, anaknya sempat dijemput pelaku dan di bawa ke kafe.

“Anak saya sempat menyebut satu nama dan sudah kami sampaikan ke bapak polisi tadi,” Perkataan Iswanto.

Menurut Iswanto, sehari sebelumnya, anaknya sempat cekcok dengan pelaku lantaran bedak.

Ia mengatakan anaknya memb3rikan uang Rp 110 ribu untuk membeli bedak online melalui Nd.

Akan akan tetapi, pesanan bedak tersebut tak kunjung samp4i.

Hingga akhirnya mereka cekcok.

“Jadi malam kemarin persoalan pesanan bedak itu sudah selesai sebenarnya. Dan anak saya dan temannya Nd sudah Bergaul biasa,” ucap Iswanto.

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Mereka juga masih mendalami kasus tersebut.

“Pelakunya sudah ditangkap dan diamankan. akan tetapi di karenakan dia perempuan dan masih di bawah umur, maka penyidikan akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang,” Perkataan Sardikan, Kapolsek Donomulyo, Malang.

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109185

Liburan Bareng Anak-anaknya, Maia Estianty Ajak Calon Mantu? – viral

Postingan musisi Maia Estianty menunjukkan potret bersama anak-anaknya dan dua gadis, membuat netizen menduga-duga.

“Sama calon mantu,” komentar seorang netizen dengan akun @pamella0201.

“Duuuhh bunda dah dapet 2 calon mantu aja cantik2 kayak bunda ga kalah,” tulis @henhenkiyara.

Terlihat dari foto Maia berada di tengah antara Al Ghazali dan El Rumi bersama dua gadis.

Al duduk di samping kekasihnya, Alyssa Daguise.

Sementara El duduk di samping Marsha Aruan.

03-00
instagram.com/maiaestiantyreal

Netizen pun ada yang mengatakan El dan Marsha balikan saat melihat foto di atas.

“Suka liat el sama marsha balikan,” komentar @ayub.hamka.

Terlepas dari itu, ada netizen yang mengungkapkan mereka ad4lah keluaga bahagia.

“Awww keluarga bahagia,” tulis @jajasrayza.

Banyak juga netizen yang membandingkan penampilan Maia dengan Alyssa ataupun Marsha.

@diyana_fs: @aruanmarsha Mukanya mirip mirip bunda Maia.

@zenitafeti: @alyssadaguise sama bunda @maiaestiantyreal terlihat lebih muda bunda may.

@putra_raditya: Bunda Sama pacar Al kaya Ade Sama kaka.

@gilssignature: Bunda awet muda.. Cakepnya saingan sama calon mantunya

Netizen lain juga mempertanyakan di karenakan tid4k ada Dul, anak bungsu Maia.

@zaharasatrio: Dul dan pasangannya mn bun???

@islina_arli: Lho dulnya kemana Bun,Anemia lengkap kalo g kumpul semua.

@mela.ni.944023: Ko dul gaikutan bunda. (*)

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109187

Beredar Video Akad Nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Netter Temukan Kejanggalan Saat Ijab Kabul – viral

Kabar bahagia yang datang dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi T4nda tanya besar.

Vicky dan Angel mengaku sebagai sepasang kekasih yang akan cep4t menikah pad4 Februari 2018 mendatang.

Kendati demikian, publik masih belum sepenuhnya percaya.

Banyak yang menduga bahwa hubung4n mereka hanyalah sebatas gimmick semata.

Seolah ingin meluruskan berbagai spekulasi yang muncul di masyarakat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sering muncul di layar televisi untuk mengakui keseriusan hubung4n mereka.

Apalagi Angel Lelga sempat blak-blakan jelaskan alasan mengapa ia bis4 jatuh hati kepada Vicky Prasetyo.

“Dia orangnya apa adanya, mungkin nggak banyak yang tahu sosok pribadinya seperti apa. Dia memang pekerja seni yang menampakan dirinya di depan layar seperti ini, ya seperti ini. Tapi buat saya yang penting dia berumahtangga itu serius,” ujar Angel Lelga dalam video yang diunggah channel YouTube cumicumi, Selasa (27/12/2017).

Tribun Jabar melansir Tribunnews, Vicky mengaku sudah mempunyai tanggal pasti untuk menikahi sang pujaan hati.

“Resepsinya tanggal 10 (februari), akad nikahnya tanggal 9 (februari), dan akadnya nanti InsyaAllah di Masjid Istiqlal,” ungkap Vicky.

Rencananya pernikahan mereka akan berlangsung sangat megah.

Dalam video yang diunggah Ruben Onsu beberapa waktu lalu, Vicky dikabarkan akan menumpangi helikopter dengan membawa cincin pernikahannya.

Vicky dan Angel juga kabarnya akan menyebar sekitar tiga ribu undangan di pesta pernikahannya nanti.

Setelah mengumumkan kabar pernikahannya, kini justru ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan.

Kabar tersebut yakni beredarnya video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sudah viral di media sosial.

Dalam video itu terlihat pria yang bernama asli Hendrianto ini lantang membacakan ijab kabul di samping Angel Lelga dengan disaksikan penghulu dan sejumlah kerabat.

Dari keterangan yang ada, video tersebut direkam di kawasan Jagakarsa pad4 18 November 2017 lalu.

Mahar yang diberikan oleh Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga berupa seperangkat alat salat dan emas sebesar lima gram.

Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Micti Michael dengan mas kawinnya yang tersebut tunai, ” ungkap Vicky Prasetyo di depan penghulu.

Video akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (YouTube)

Rupanya video tersebut beredar setelah Vicky Prasetyo memb3rikan rekamannya ke tim Pesbukers.

Vicky mengaku tindakannya itu dilakukan ag4r publik tak menganggap pernikahan mereka hanya sebatas ‘gimmick’ semata.

Meski video ijab kabulnya sudah beredar, warganet justru menyoroti ada yang Absurd.

Kejanggalan tersebut terlihat saat penghulu dan Vicky Prasetyo melontarkan nama Angel Lelga.

Seperti diketahui, nama asli Angel Lelga ad4lah Lely Anggraeni.

Namun, saat ijab kabul, penghulu dan Vicky Prasetyo tid4k melontarkan nama asli Angel.

Akibatnya banyak warganet yang langsung menaruh kecurigaan lewat kolom komentar.

Resti Eka : Kok ijab kabul pake nama angel lelga?? Setingan ya? Gue baca di wikipedia nama asli angel lelga : lely anggraeni…. Cuman mau bilangin, walau bercanda tapi jangan berdusta…

sheiva Wira : Benar bnget Ga Absah klau nama angel lelga

rini bunga : Maaf ya nama asli nya bukan angel elga kan kok nikah nya pakek nama tenar nya sebener x setingan ngaa

Falera Rachel : betul kok pakai nama artis nya ya bukan sebut nama asli nya …settingan kali ni…apa sih yg ngk buat settingan artis Indonesia zaman now

Suhartik Asus : jangn pd Dursila donk ,,,doain yg terbaik ,,,tdk slmnya yg jelek akn jlk trs bgitu juga sebliknya yg bagus juga bis4 jelek,,,semg samawa buat viky anggel

Utami Uti : alhamdulilah semoga langgeng trus samawa Duni4 akhirat…aamiin

anyong haseyo : Doain yg bagus dong….jgn pd ky gt bibir nya…orang nikah itu kn bagus…cb kl kalian nikah didoain jlk gmn….

nac nac : akad itu pake nama asli, setau w nama aslinya angel elga itu lely anggraeni, kok ijabnya pake nama Anjung?

alax alax : Itu mah settingan kayaknya kok nikah nya saksinya kayak prempuan semua anak kecil LG d sampingnya

Secret Road : lah gimana cerita, kamera bis4 nangkep suara dari jarak sejauh itu kalo ga dipasangin mic ?

Ellyzabeth Eko : Mana bis4 menikah pakai nama palsu.Angel lelga kan nama Anjung aja.nama dr ortu kan Leli Anggraeni.Absurd nih

Tonton vidoenya di menit 1:56

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109189

Rina Nose Lagi-lagi Diingatkan Netizen, Kau Anggap Melepas Jilbab Itu Sepele – viral

“Lagi rame soal indang. Hmm nokemen ah nanti minceu 5alah,” caption akun gosip @lambe_turrah, Jumat (29/12/2017).

Akun gosip ini mengunggah foto Rina Nose dikolase dengan komentar seorang netizen.

Awalnya netizen itu mengkritik keputusan Rina melepas jilbab.

“k3tika Duni4 mampu membeli auratmu,” tulis netizen itu.

Rina tak membiarkan komentar itu tanpa balasan, sehingga ia meresponsnya.

“k3tika kesucian mampu membeli kesombongan untuk memandang rendah insan yang dianggap hina,” balas Rina Nose.

Ternyata tak berhenti samp4i situ, netizen itu membalas lagi pernyataan Rina dengan nasihat panjang.

Ia menyangkal ungkapan Rina soal kesombongan, di karenakan menurutnya untuk mengingatkan sesama muslim tid4k ada yang namanya kesombongan.

Pun menurutnya, masalah membuka jilbab bukanlah masalah sepele.

Berikut ini komentar panjangnya.

“@rinanose16 Tak ada kesombongan dalam memberi nasehat kepada sesama saudara’i muslim.

Kau anggap melepas jilbab itu sepele tapi tid4k pad4 hukum akhirat, kau sengaja membuka pintu neraka pad4 ayahmu.

Kau sengaja memperlihatkan auratmu hingga orang lain menanggung dosa di karenakan telah melihat auratmu bahkan kau tak taat kepada perintah Allah.

Katika pilihanmu itu seolah benar dan kau berkata ini mengenai ‘apa danya dirimi’ tid4k, kau 5alah.

Kau kalah dengan nafsumu, bukankah jelas pad4 hadist Rasulullah itu menangis melihat Citra bahwa penghuni neraka ad4lah kebanyakan wanita?” tulisnya.

 

Netizen lain saat melihat postingan ini juga bersikap sama dengan akun gosip.

@nickyroselino: Mau komen takut 5alah mak…
Diem ah… Cucog di meongin… Amal makruf nahi munkar artinya apa? Cucog meongna.

@riskakartika26: Silent is gold mince @lambe_turrah.

Namun ada juga netizen yang mengatakan bila nasihat itu mengena bukan hanya ke Rina, justru diri mereka.

@irhaanis: Terenyuh.. skakmat ..

@o_hanii: yang memberi nasihat ke @rinanose16nose16 ngena banget aku yg ga ditujukan aja sampe hati apalagi k4mu mba rina.

@nengichanduts: Duhh terkena bangatt,Jd Malu aku.

@vinalesmono: MasyaaAllah… Saya yg baca 1kut makjleb… nasehatnya untuk saya juga, pengingat untuk diri sendiri…

Ada juga netizen yang mengungkapkan bila orang yang menasihati Rina sesungguhnya peduli padanya.

@catur.andiyuni: Tp sebenarnya org yg syg pad4 @rinanose16 akan terus terang menegur dan mengingatkan nya bila pilihan nya 5alah. Justru yg pura2 sayang @rinanose16 akan mdkug sgl keptusan nya, krn ssungguhnya dia tid4k peduli akan hdup @rinanose16 . Bljrlah menerima kkecewaan kami yg menyayangi mu. (*)

Sumber:tribunnews.com

loading…

sumbr : http://postshare.co.id/archives/109192